PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA

Fadila, Winda Siti (2020) PENGARUH KOMPETENSI DAN MOTIVASI KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK BRI SYARIAH KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (223kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (6kB)
[img] Text
LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (272kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (8kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (393kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (204kB)
[img] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (183kB)
[img] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (191kB)
[img] Text
DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (188kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (421kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (816kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (815kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (716kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (196kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (402kB)

Abstract

ABSTRAK Winda Siti Fadila 2020, Pengaruh Kompetensi dan Motivasi Kerja terhadap Kinerja Karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya Kinerja karyawan merupakan tingkat kontribusi yang diberikan pegawai terhadap tujuan pekerjaannya atau unit kerja dan perusahaan/organisasi sebagai hasil perilakunya dan aplikasi dari keterampilan, kemampuan, dan pengetahuannya. Apabila target kerja yang sudah diberikan tidak dapat tercapai maka dapat dipastikan terjadi penurunan kinerja karyawan. Hal ini terjadi pada Bank BRI Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya, dimana terjadi penurunan kinerja karyawan baik secara kuantitas yang dilihat dari tidak tercapainya target kerja maupun secara kualitas yang dilihat dari masih adanya karyawan yang melanggar peraturan. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui pengaruh kompetensi terhadap kinerja karyawan, pengaruh motivasi kerja terhadap kinerja karyawan, pengaruh kompetensi dan motivasi kerja secara bersama-sama terhadap kinerja karyawan di Bank BRI Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah korelasional dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini sebanyak 35 responden atau seluruh karyawan Bank BRI Syariah Kantor Cabang Tasikmalaya dan sampelnya menggunakan sampel jenuh. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara, observasi, dan kuesioner. Teknik analisis data menggunakan koefisien korelasi, koefisien determinasi, dan koefisien regresi. Hasil penelitian diperoleh 1) terdapat pengaruh X1 terhadap Y berdasarkan koefisien regresi X1 terdapat Y= 23,431 + 1,032X1 dengan maksud adanya pengaruh positif, koefisien korelasi sebesar 0,817 dengan koefisien determinasi sebesar 66,8% yang bermaksud berpengaruh sangat kuat. 2) terdapat pengaruh X2 terhadap Y berdasarkan koefisien regresi X2 terdapat Y= 76,889 + 0,102X2 dengan maksud adanya pengaruh positif, koefisien korelasi sebesar 0,098 dengan koefisien determinasi sebesar 1% yang bermaksud berpengaruh sangat rendah. 3) terdapat pengaruh antara X1 dan X2 terhadap Y berdasarkan koefisien regresi terdapat Y= 21,484 + 1,004X1 + 0,064X2 dengan maksud bahwa antara kompetensi, motivasi kerja dan kinerja karyawan memiliki pengaruh, Koefisien Korelasi sebesar 0,857 dan koefisien determinasi sebesar 73,5% yang maksud memiliki pengaruh yang sangat kuat antara kompetensi, motivasi kerja dan kinerja karyawan. Jadi X1 dan X2 berpengaruh positif terhadap Y baik secara parsial maupun secara simultan. Kata Kunci : Kompetensi, Motivasi Kerja, Kinerja Karyawan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Agama Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 27 Oct 2022 07:23
Last Modified: 27 Oct 2022 07:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/7053

Actions (login required)

View Item View Item