MUTMAINAH, IKLIMA AULIA (2022) PELAKSANAAN MARKETING MIX PRODUK TABUNGAN EASY WADIAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KANTOR CABANG TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. cover.pdf Download (22kB) |
|
Text
2. lembar pengesahan dan lembar rekomendasi.pdf Download (653kB) |
|
Text
3. Pernyataan Orisinilitas.pdf Download (363kB) |
|
Text
4. lembar persembahan.pdf Download (130kB) |
|
Text
5. kata pengantar.pdf Download (89kB) |
|
Text
6. abstrak.pdf Download (91kB) |
|
Text
7. daftar isi.pdf Download (168kB) |
|
Text
8. bab I.pdf Download (264kB) |
|
Text
9. bab II.pdf Restricted to Repository staff only Download (592kB) |
|
Text
10. bab III.pdf Restricted to Repository staff only Download (361kB) |
|
Text
11. bab IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (119kB) |
|
Text
12. bab V.pdf Restricted to Repository staff only Download (91kB) |
|
Text
13. daftar pustaka.pdf Download (85kB) |
Abstract
ABSTRAK PELAKSANAAN MARKETING MIX PRODUK TABUNGAN EASY WADIAH PADA PT BANK SYARIAH INDONESIA KC TASIKMALAYA SUTISNA SENJAYA Oleh: Iklima Aulia Mutmainah NIM 193404003 Pembimbing I : Mira Rahmawati,S.P.,M.M. Pembimbing II : Dedeh Sri Sudaryanti S.E., M.Si. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui pelaksanaan marketing mix produk tabungan Easy Wadiah pada PT Bank Syariah Indonesia Kantor cabang Tasikmalaya Sutisna Senjaya. Data yang digunakan pada penelitian ini adalah data kualitatif dengan sumber data primer dan sekunder dengan teknik pengambilan data wawancara mendalam, participant observer, dan studi pustaka. Berdasarkan hasil penelitian pada PT Bank Syariah Indonesia KC Tasikmalaya Sutisna Senjaya dapat disimpulkan bahwa pelaksanaan marketing mix produk tabungan easy wadiah mempunyai tujuh komponen yaitu Produk, Harga, Tempat, Promosi, Orang, Proses dan Bukti fisik. Dan dalam promosi terdapat empat komponen yaitu periklanan, promosi penjualan, penjualan pribadi dan hubungan masyarakat atau publisitas. Dalam melakukan pelaksanaan marketing mix mengalami hambatan yaitu sering rusaknya peralatan CPU, keterbatasan transportasi di setiap kantor cabangnya, luasnya cakupan wilayah, dan kegiatan publisitas jarang dilakukan. Maka dari itu PT Bank Syariah Indonesia KC Tasikmalaya Sutisna Senjaya mempunyai solusi yaitu melakukan service, menambahkan transportasi disetiap kantor cabang untuk memudahkan bauran pemasaran, mengadakan rekruitmen khusus dan melakukan perencanaan dalam kegiatan promosi. Kata kunci : Marketing mix, Tabungan Easy Wadiah, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 21 Oct 2022 06:41 |
Last Modified: | 21 Oct 2022 06:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6952 |
Actions (login required)
View Item |