ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING USAHA BAKSO FIRMAN DI KOTA TASIKMALAYA

Parulian, Andreas (2021) ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING USAHA BAKSO FIRMAN DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (180kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (234kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (157kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (62kB)
[img] Text
BAB I PENDAHULUAN.pdf

Download (362kB)
[img] Text
BAB II TINJAUAN PUSTAKA, KERANGKA PEMIKIRAN, DAN HIPOTESIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (396kB)
[img] Text
BAB III OBJEK DAN METODE PENELITIAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (405kB)
[img] Text
BAB IV HASIL PENELITIAN DAN PEMBAHASAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB)
[img] Text
BAB V SIMPULAN DAN SARAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (175kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (101kB)

Abstract

ANALISIS FAKTOR – FAKTOR YANG MEMPENGARUHI DAYA SAING USAHA BAKSO FIRMAN DI KOTA TASIKMALAYA ABSTRAK Oleh: Andreas Parulian NPM. 173401035 Pembimbing: Ade Komaludin Fatimah Zahra Nasution Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: a) Tanggapan pembeli tentang human capital, kualitas produk, kualitas layanan, harga, lokasi, dan daya saing usaha. b) Pengaruh human capital, kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan lokasi terhadap daya saing usaha Bakso Firman di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan sampel, dengan jumlah sampel minimal sebanyak 150 pembeli. Alat analisis yang digunakan adalah regresi linear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: a) Tanggapan pembeli terhadap human capital, kualitas produk, kualitas layanan, dan lokasi adalah dikategorikan baik, sedangkan untuk harga dikategorikan sangat baik. b) Secara parsial human capital, dan harga berpengaruh negatif tidak signifikan, untuk lokasi berpengaruh positif tidak signifikan, sedangkan untuk kualitas produk dan kualitas layanan berpengaruh positif signifikan. c) Secara bersama – sama human capital, kualitas produk, kualitas layanan, harga, dan lokasi berpengaruh terhadap daya saing usaha. Kata kunci: human capital, kualitas produk, kualitas layanan, harga, lokasi, dan daya saing usaha.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 14 Sep 2022 08:15
Last Modified: 14 Sep 2022 08:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6727

Actions (login required)

View Item View Item