PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING DI MARKETPLACE (Survei pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Angkatan 2018-2021)

AULIA, RAISHA (2022) PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING DI MARKETPLACE (Survei pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Angkatan 2018-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (50kB)
[img] Text
6. ABSTRAK.pdf

Download (162kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (327kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (198kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (170kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (245kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (394kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (570kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (88kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (96kB)

Abstract

Abstrak PENGARUH POTONGAN HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP PERILAKU IMPULSIVE BUYING DI MARKETPLACE (Survei pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Angkatan 2018-2021) Oleh: Raisha Aulia Rachmaniar NPM. 183401136 Pembimbing: H.Aso Sukarso Jumri Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) potongan harga, citra merek, promosi, dan perilaku impulsive buying di marketplace mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 20182021. (b) Pengaruh potongan harga, citra merek promosi, dan tempat tinggal secara parsial terhadap perilaku impulsive buying di marketplace mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021. (c) Pengaruh potongan harga, citra merek, promosi, dan tempat tinggal secara bersama-sama terhadap perilaku impulsive buying di marketplace pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021. Dengan menggunakan analisis regresi berganda penelitian ini menyimpulkan bahwa: (a) kondisi potongan harga, citra merek, promosi, dan tempat tinggal dalam kategori sangat baik. Sedangkan untuk kondisi impulsive buying dalam kategori baik. (b) Secara parsial potongan harga, citra merek, dan promosi memiliki hubungan yang positif dan berpengaruh signifikan dengan perilaku impulsive buying di marketplace, sedangkan tempat tinggal memiliki hubungan yang negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap perilaku impulsive buying di marketplace. (c) Secara bersamasama potongan harga, citra merek, promosi, dan tempat tinggal berpengaruh signifikan terhadap perilaku impulsive buying di marketplace pada mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021. Kata Kunci: potongan harga, citra merek, promosi, tempat tinggal, impulsive buying, marketplace.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 09 Sep 2022 08:07
Last Modified: 09 Sep 2022 08:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6475

Actions (login required)

View Item View Item