Nasir, Lutpi (2019) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPERNGARUHI PERMINTAAN KOPI (STUDY KASUS DI KEDAI KOPI FULLHOPPER TASIKMALAYA). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (24kB) |
|
Text
FAKTOR.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Gaya Hidup, Lokasi, Variasi Produk, Harga, Atmosphere dan Selera terhadap permintaan kopi Kedai KopiFullhopper Tasikmalaya. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda serta uji hipotesis dengan menggunakan uji parsial (uji t) dan uji bersama-sama (uji F). Hasil penelitian menunjukan bahwa: Secara parsial Gaya Hidup, Lokasi, Variasi Produk dan Atmosphere berpengaruh signifikan terhadap permintaan kopi Kedai Kopi Fullhopper Tasikmalaya tetapi Gaya Hidup dan Atmosphere berpengaruh positive signifikan terhadap permintaan kopi Kedai Kopi Fullhopper Tasikmalaya. Lokasi dan Variasi Produk berpengaruh negative tetapi signifikan terhadap permintaan kopi Kedai Kopi Fullhopper Tasikmalaya, sedangkan Harga dan Selera tidak berpengaruhterhadap permintaan kopi kedai Kopi Fullhopper Tasikmalaya. Gaya Hidup, Lokasi, Variasi Produk, Harga, Atmosphere dan Selera secara bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap permintaan kopi Kedai Kopi Fullhopper Tasikmalaya. Kata kunci: Permintaan, Gaya Hidup, Lokasi, Variasi Produk, Harga, Atmosphere, Selera.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 30 Aug 2019 07:49 |
Last Modified: | 30 Aug 2019 07:49 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/647 |
Actions (login required)
View Item |