SAPITRI, DEWI RARA AYU INTAN (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS OF READING JOURNAL: A DESCRIPTIVE CASE STUDY IN THE EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1-COVER.pdf Download (158kB) |
|
Text
6-ABSTRAK-.pdf Download (63kB) |
|
Text
2- LEMBAR PENGESAHAN PEMBIMBING.pdf Download (79kB) |
|
Text
10- TABLE OF CONTENTS.pdf Download (34kB) |
|
Text
13- CHAPTER I.pdf Download (92kB) |
|
Text
14- CHAPTER II.pdf Restricted to Repository staff only Download (93kB) |
|
Text
15- CHAPTER III.pdf Restricted to Repository staff only Download (288kB) |
|
Text
16- CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (170kB) |
|
Text
17- CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (77kB) |
|
Text
18- REFERENCES.pdf Download (155kB) |
Abstract
ABSTRAK DEWI RARA AYU INTAN.2021. Students’ Perceptions of Reading Journal: A Descriptive Case Study. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan, Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi mahasiswa EFL tentang penggunaan reading jurnal di kelas Intensive reading dengan menggunakan metodologi penelitian kualitatif. Pengambilan data dilakukan dengan semistructured interview terhadap 5 orang partisipan. Data yang diperoleh dianalisis dengan thematic analysis oleh Clark and Brown (2006). Hasil dari penelitian ini adalah bahwa reading jurnal bisa memperkaya kosakata, meningkatkan kebiasaan membaca, meningkatkan motivasi dalam membaca, dan menambah pengetahuan dan pembentukan artikel jurnal sebagai tantantangan. Kata Kunci: Jurnal membaca, Persepsi, dan Intensive Reading.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 28 Jul 2022 08:17 |
Last Modified: | 28 Jul 2022 08:17 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6456 |
Actions (login required)
View Item |