PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

YOLANDA, DINDA TSANNY (2022) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (119kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN, PENGUJI REKOMENDASI UJIAN TUGAS AKHIR.pdf

Download (371kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
4. KATA PENGANTAR.pdf

Download (148kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (93kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (100kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (178kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (283kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (563kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (171kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (141kB)

Abstract

ABSTRAK PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM PELAYANAN PRODUK DANA PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) KANTOR CABANG TASIKMALAYA Oleh: Dinda Tsanny Yolanda NPM. 193404094 Pembimbing I : Yuyun Yuniasih, SE.,M.Si., Pembimbing II : Mira Rahmawati, SP.,M.M. Tujuan dari penulisan Tugas Akhir ini adalah untuk mengetahui: Bagaimana Peranan Customer Service Dalam Pelayanan Produk Dana Pada PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif yaitu data yang disajikan dalam bentuk kata verbal dan bukan dalam bentuk angka. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Studi Kepustakaan, Wawancara mandalam, dan Observasi Langsung. Dari data yang diperoleh akan di analisis lebih lanjut dalam proses analisis data. Berdasarkan hasil penelitian, dapat disimpulkan bahwa pelayanan yang diberikan oleh Customer Service PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya belum memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah karena masih ada saja kendala atau hambatan yang dihadapi oleh Customer Service tersebut. Maka dari itu perlu ditingkatkan kembali agar kualitas pelayanan Customer Service menjadi lebih baik. Namun dalam hal kriteria sebagai Customer Service pada bank tersebut sudah baik karena memenuhi kriteria yang seharusnya dijalankan seperti kriteria dalam fisik, mental, kepribadian dan sosial. Kata kunci: Pelayanan, Customer Service, Peranan

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 15 Jul 2022 02:09
Last Modified: 15 Jul 2022 02:09
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6310

Actions (login required)

View Item View Item