KUALITAS PELAYANAN, KREASI NILAI DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN KEPUASAN (Kasus pada Pelanggan IndiHome di PT Telkom Akses Tasikmalaya)

Fathurohman, Cecep Maman (2020) KUALITAS PELAYANAN, KREASI NILAI DAN KEPERCAYAAN MEREK SEBAGAI FAKTOR DETERMINAN KEPUASAN (Kasus pada Pelanggan IndiHome di PT Telkom Akses Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
TESIS CECEP_168334012.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Kualitas Pelayanan, Kreasi Nilai dan Kepercayaan Merek Sebagai Faktor Determinan Kepuasan (Kasus pada Pelanggan IndiHome di PT Telkom Akses Tasikmalaya) ABSTRAK Oleh: Cecep Maman Fathurohman NIM: 168334012 Pembimbing I Pembimbing II : H. Kartawan : Yusuf Abdullah Pelanggan memiliki kepuasan atas suatu produk/jasa apabila manfaat yang dirasakannya sesuai dengan ekspektasinya. Dalam penelitian ini perusahaan berupaya memberikan pelayanan terbaiknya, kreasi nilai dan membangun kepercayaan merek dalam menciptakan kepuasan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh pelayanan, kreasi nilai dan kepercayaan merek terhadap kepuasan pelanggan baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan kuantitatif. Jumlah anggota sampel pada penelitian ini berjumlah 100 orang responden yang merupakan pelanggan IndiHome di wilayah operasional PT Telkom Akses Tasikmalya. Teknik sampling yang digunakan adalah teknik sampling purposive. Teknik analisis data yang digunakan adalah teknik analisis jalur. Hasil penelitian disimpulkan bahwa pelayanan, kreasi nilai dan kepercayaan merek memiliki pengaruh yang signifikan terhadap kepuasan pelanggan IndiHome di Pt Telkom Akses Indonesia baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : Pelayanan, kreasi nilai, kepercayaan merek, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 07 Jul 2022 01:43
Last Modified: 07 Jul 2022 01:43
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6271

Actions (login required)

View Item View Item