FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021)

APRILA, VIRA (2022) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (105kB)
[img] Text
5. ABCTRAK.pdf

Download (150kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (86kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (313kB)
[img] Text
8. BAB 1.pdf

Download (377kB)
[img] Text
9. BAB 2.pdf

Download (410kB)
[img] Text
10. BAB 3.pdf

Download (372kB)
[img] Text
11. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (516kB)
[img] Text
12. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (90kB)
[img] Text
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (234kB)

Abstract

ABSTRAK FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK PAKAIAN SECARA ONLINE ( Survei pada Program Studi Ekonomi Pembangunan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Siliwangi Angkatan 2018-2021 ) Oleh: Vira Aprila NPM. 183401053 Pembimbing: Asep yusup Hanapia Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Selera Konsumen secara parsial dan secara bersama-sama terhadap Keputusan Pembelian produk pakaian secara online. Metode yang digunakan adalah regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: secara parsial Harga, Kepercyaan dan Selera Konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pakaian secara online, sedangkan Kualitas Produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap Keputusan Pembelian produk pakaian secara online. Secara bersama – sama Harga.Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Selera Konsumen berpengaruh signfikan terhadap Keputusan Pembelian produk pakaian secara online . Kata Kaunci: Keputusan Pembelian, Harga, Kualitas Produk, Kepercayaan, dan Selera Konsumen.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 20 Jun 2022 06:50
Last Modified: 20 Jun 2022 06:50
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6046

Actions (login required)

View Item View Item