IHSAN, MUHAMMAD NURUL (2022) PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PRIMAJASA DI KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
cover.pdf Download (126kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (10kB) |
|
Text
lembar pengesahan.pdf Download (8kB) |
|
Text
Kata pengantar, daftar isi, daftar tabel.pdf Download (190kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (292kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (248kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (440kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (491kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (86kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (144kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH HARGA TIKET, KUALITAS PELAYANAN DAN FASILITAS TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN DALAM MENGGUNAKAN JASA TRANSPORTASI PRIMAJASA DI KOTA TASIKMALAYA Oleh: Muhammad Nurul Ihsan NPM.183401068 Pembimbing: Apip Supriadi Iis Surgawati Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: a) tanggapan konsumen terhadap harga tiket, kualitas pelayanan, fasilitas dan keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Primajasa di Kota Tasikmalaya b) pengaruh harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas secara parsial terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Primajasa di Kota Tasikmalaya dan c) pengaruh harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas secara bersama-sama terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Primajasa di Kota Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 100 orang. Alat analisis yang digunakan adalah regesi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa: a) tanggapan terhadap keputusan konsumen, harga tiket, dan kualitas pelayanan dikategorikan sangat baik, tanggapan fasilitas pada jasa transportasi Primajasa dikategorikan baik. b) variabel harga tiket, kualitas pelayanan dan fasilitas berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Primajasa di kota Tasikmalaya. c) variabel harga tiket, kualitas pelayanan dam fasilitas berpengaruh signifikan terhadap keputusan konsumen dalam menggunakan jasa transportasi Primajasa di Kota Tasikmalaya. Kata kunci: harga tiket, kualitas pelayanan, fasilitas dan keputusan konsumen.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 20 Jun 2022 06:08 |
Last Modified: | 20 Jun 2022 06:08 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/6019 |
Actions (login required)
View Item |