PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada CV. Gabucci Barokah Utama Tahun 2011-2020)

SETIAWAN, ZILDAN NUR ISLAM (2021) PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus pada CV. Gabucci Barokah Utama Tahun 2011-2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (290kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (267kB)
[img] Text
2. PENGESAHAN.pdf

Download (267kB)
[img] Text
7. DAFTAR ISI.pdf

Download (392kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (535kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (440kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (788kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (449kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (68kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (380kB)

Abstract

PENGARUH BIAYA PRODUKSI DAN BIAYA PROMOSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN (Studi Kasus Pada CV. Gabucci Barokah Utama Tahun 2011-2020) Zildan Nur Islam Setiawan 173403064 Jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Siliwangi 2021 ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui biaya produksi, biaya promosi, dan volume penjualan pada CV. Gabucci Barokah Utama, kemudian untuk mengetahui pengaruh biaya promosi dan biaya distribusi secara parsial dan simultan terhadap volume penjualan pada CV. Gabucci Barokah Utama. Penelitian ini dilaksanakan pada CV. Gabucci Barokah Utama. Data yang diambil selama 10 tahun dari 2011-2020. Data dikumpulkan dengan metode dokumentasi dan wawancara Penelitian ini menggunakan bantuan program aplikasi SPSS versi 23 dengan menggunakan analisis regresi berganda dan pengujian signifikasi menggunakan uji T dan uji F. Berdasarkan hasil penelitian dan hasil pengolahan data menunjukan bahwa biaya produksi, biaya promosi, dan volume penjualan pada CV. Gabucci Barokah Utama mengalami peningkatan dan penurunan yang berfluktuasi setiap tahunnya, biaya produksi secara parsial berpengaruh negatif signifikan terhadap volume penjualan dan biaya promosi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan, kemudian biaya produksi dan biaya promosi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap volume penjualan pada CV. Gabucci Barokah Utama. Kata Kunci: Biaya Produksi, Biaya Promosi, Volume Penjualan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 03 Jun 2022 08:45
Last Modified: 03 Jun 2022 08:45
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5893

Actions (login required)

View Item View Item