SEPTIRIA, LITA (2019) STRATEGI PEMASARAN KREDIT BNI FLEKSI PENSIUN (BFP) PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (50kB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (10kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (117kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (17kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (158kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (68kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (207kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (49kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (28kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (89kB) |
Abstract
Tujuan dari praktek kerja ini adalah untuk mengetahui: Strategi Pemasaran Kredit BNI Fleksi Pensiun (BFP) serta perkembangan nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Kas Sutisna Senjaya. Metode pengumpulan data yang digunakan adalah Participant Observation dan Depht Interview. Hasil praktek kerja menunjukan bahwa Strategi Pemasaran Kredit BNI Fleksi Pensiun (BFP) sudah cukup baik dan efisien yaitu dengan melakukan promosi secara door too door, mendatangi komunitas dan instansi serta bekerjasama dengan Mitra Layanan Taspen. Adapun hambatan yang dihadapi yaitu, tingkat suku bunga di bank lain lebih rendah serta nasabah tidak ingin dipersulit oleh prosedur pengajuan kredit. Perkembangan nasabahnya sendiri mengalami peningkatan di setiap tahunnya. Penulis menyarankan agar tingkat suku bunga diturunkan, meskipun tidak lebih rendah dari bank lain minimal tingkat bunganya sama dan mempermudah proses administrasi. Kata kunci : Strategi Pemasaran Kredit BNI Fleksi Pensiun (BFP)
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HJ Public Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 23 Aug 2019 02:29 |
Last Modified: | 23 Aug 2019 02:29 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/561 |
Actions (login required)
View Item |