Nurfitriani, Bilqis (2022) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF CANVAS-BASED LEARNING ACTIVITIES IN TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (528kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (455kB) |
|
Text
3. TTD 5 PENGUJI.pdf Download (476kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (569kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (465kB) |
|
Text
6. ABSTRACT.pdf Download (540kB) |
|
Text
7. PREFACE.pdf Download (522kB) |
|
Text
8. ACKNOWLEDGEMENT.pdf Download (525kB) |
|
Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (523kB) |
|
Text
10. LIST OF TABLES.pdf Download (443kB) |
|
Text
11. LIST OF ENCLOSURES.pdf Download (443kB) |
|
Text
12. CHAPTER 1.pdf Download (532kB) |
|
Text
13. CHAPTER 2.pdf Download (605kB) |
|
Text
14. CHAPTER 3.pdf Download (549kB) |
|
Text
15. CHAPTER 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (679kB) |
|
Text
16. CHAPTER 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (521kB) |
|
Text
17. REFERENCES.pdf Download (534kB) |
Abstract
ABSTRAK BILQIS NURFITRIANI, 2022. “STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF CANVAS-BASED LEARNING ACTIVITIES IN TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING CLASS”. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan persepsi siswa tentang manfaat kegiatan pembelajaran berbasis kanvas di Kelas TELL. Penelitian ini melibatkan tiga orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas yang ada di Jawa Barat, Indonesia. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara semi terstruktur kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik (Braun & Clarke, 2006). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa memberikan persepsi positif tentang penggunaan Canvas di kelas TELL. Siswa menyatakan bahwa penggunaan kanvas dalam kegiatan pembelajaran memiliki beberapa manfaat. Manfaat tersebut adalah: (1) Fitur Bermanfaat untuk Kegiatan Belajar, (2) Meningkatkan keterlibatan siswa, dan (3) Meningkatkan kemandirian belajar siswa. Kata kunci: Persepsi Siswa, Canvas LMS, Pembelajaran Bahasa yang Dibantu Teknologi
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 16 Mar 2022 06:55 |
Last Modified: | 16 Mar 2022 06:55 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5135 |
Actions (login required)
View Item |