STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF CANVAS-BASED LEARNING ACTIVITIES IN TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING CLASS

Nurfitriani, Bilqis (2022) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF CANVAS-BASED LEARNING ACTIVITIES IN TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (528kB)
[img] Text
2. APPROVAL SHEET.pdf

Download (455kB)
[img] Text
3. TTD 5 PENGUJI.pdf

Download (476kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (569kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (465kB)
[img] Text
6. ABSTRACT.pdf

Download (540kB)
[img] Text
7. PREFACE.pdf

Download (522kB)
[img] Text
8. ACKNOWLEDGEMENT.pdf

Download (525kB)
[img] Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (523kB)
[img] Text
10. LIST OF TABLES.pdf

Download (443kB)
[img] Text
11. LIST OF ENCLOSURES.pdf

Download (443kB)
[img] Text
12. CHAPTER 1.pdf

Download (532kB)
[img] Text
13. CHAPTER 2.pdf

Download (605kB)
[img] Text
14. CHAPTER 3.pdf

Download (549kB)
[img] Text
15. CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (679kB)
[img] Text
16. CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (521kB)
[img] Text
17. REFERENCES.pdf

Download (534kB)

Abstract

ABSTRAK BILQIS NURFITRIANI, 2022. “STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF CANVAS-BASED LEARNING ACTIVITIES IN TECHNOLOGY-ENHANCED LANGUAGE LEARNING CLASS”. Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan persepsi siswa tentang manfaat kegiatan pembelajaran berbasis kanvas di Kelas TELL. Penelitian ini melibatkan tiga orang mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris di salah satu universitas yang ada di Jawa Barat, Indonesia. Pengumpulan data dilakukan melalui wawancara semi terstruktur kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik (Braun & Clarke, 2006). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa siswa memberikan persepsi positif tentang penggunaan Canvas di kelas TELL. Siswa menyatakan bahwa penggunaan kanvas dalam kegiatan pembelajaran memiliki beberapa manfaat. Manfaat tersebut adalah: (1) Fitur Bermanfaat untuk Kegiatan Belajar, (2) Meningkatkan keterlibatan siswa, dan (3) Meningkatkan kemandirian belajar siswa. Kata kunci: Persepsi Siswa, Canvas LMS, Pembelajaran Bahasa yang Dibantu Teknologi

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 16 Mar 2022 06:55
Last Modified: 16 Mar 2022 06:55
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5135

Actions (login required)

View Item View Item