CODE-MIXING USED IN ONLINE EDUCATIONAL ADVERTISING

TIRAWATI, IRA (2017) CODE-MIXING USED IN ONLINE EDUCATIONAL ADVERTISING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER & APPROVAL.pdf

Download (132kB)
[img] Text
3. ABSTRAK.pdf

Download (7kB)
[img] Text
4. PREFACE & TABLE OF CONTENTS.pdf

Download (141kB)
[img] Text
5. Chapter I, II, III.pdf

Download (240kB)
[img] Text
6. CHAPTER IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (286kB)

Abstract

ABSTRAK IRA TIRAWATI. 2017. Code-Mixing Used in Online Educational Advertising. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui iklan pendidikan online berkenaan dengan penggunaan code-mixing. Analisis isi digunakan dalam penelitian ini. Sumber data penelitian berupa iklan kursus Bahasa Inggris yang terdapat di sebuah media sosial. Data penelitian berupa kalimat-kalimat code-mixing yang terdapat dalam iklan pendidikan online. Data dianalisis menggunakan teknik analisis data kualitatif meliputi categorization, data display, dan conclusion drawing. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan code-mixing menjadi penarik perhatian terhadap iklan, menambah efek persuasif kepada iklan, membuat iklan menjadi inovatif dan kreatif, membuat iklan menjadi bergengsi, membuat iklan menjadi menyenangkan, dan membuat iklan menjadi mudah diingat.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 14 Mar 2022 02:15
Last Modified: 14 Mar 2022 02:15
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/5062

Actions (login required)

View Item View Item