SENDIANA, SENDI (2018) INVESTIGATING STUDENTS’ PERCEPTION TOWARDS TEACHER’S POWERPOINT USE IN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (74kB) |
|
Text
3. ABSTRAK.pdf Download (46kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (107kB) |
|
Text
CHAPTER I.pdf Download (99kB) |
|
Text
CHAPTER II.pdf Download (105kB) |
|
Text
CHAPTER III.pdf Download (112kB) |
|
Text
CHAPTER IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (136kB) |
|
Text
CHAPTER V.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
REFERENCES.pdf Download (88kB) |
Abstract
ABSTRAK SENDI SENDIANA. 2018. Investigating Students’ Perception towards Teacher’s PowerPoint Use in EFL Classroom. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris Fakultas Keguruan dan Pendidikan Universitas Siliwagi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi siswa terhadap penggunaan PowerPoint oleh guru dalam proses pembelajaran bahasa Inggris. Metode studi kasus deskriptif digunakan dalam penelitian ini dengan partisipan tiga orang peserta didik sekolah menengah atas di Tasikmalaya. Data penelitian diperoleh melalui wawacara dan dianalisis menggunakan tematik analisis (Braun & clarke, 2006). Hasil penelitian menunjukan guru tetap dan effektif ketika guru menggunakan powerpoint sebagai media pembelajaran di kelas. Karena penggunaan PowerPoint di dalam kelas dapat memudahkan siswa untuk lebih memahami isi dari materi yang diberikan oleh guru. Di samping itu, kemampuan guru dalam pemilihan visual, audio, maupun audio-visual sangat tepat dan kreatif karena visual, audio dan audio visual yang digunakan oleh guru sesuai dengan materi yang akan di berikan dalam proses pembelajaran sehigga dapat meningkatkan minat dan perhatian peserta didik dalam proses pembelajaran
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Dedi Natawijaya . |
Date Deposited: | 04 Mar 2022 06:43 |
Last Modified: | 04 Mar 2022 06:43 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4953 |
Actions (login required)
View Item |