ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SECARA ONLINE (Survei pada Mahasiswa Universitas Siliwangi)

SINTIA, AYU SINTA (2021) ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SECARA ONLINE (Survei pada Mahasiswa Universitas Siliwangi). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SKRIPSI AYU SINTA SINTIA.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

ABSTRAK ANALISIS HARGA, KUALITAS PRODUK, KUALITAS INFORMASI, CITRA MEREK DAN DISTRIBUSI SEBAGAI FAKTOR PENENTU KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAB SECARA ONLINE (Survey pada Mahasiswa Universitas Siliwangi) Oleh: Ayu Sinta Sintia NPM. 173401091 Pembimbing: Ade Komaludin Aso Sukarso Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui: (a) kondisi harga, kualitas produk, kualitas informasi, citra merek, distribusi dan keputusan pembelian hijab secara online. (b) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas infomasi, citra merek dan distribusi secara parsial terhadap keputusan pembelian hijab secara online. (c) Pengaruh harga, kualitas produk, kualitas infomasi, citra merek dan distribusi secara bersama-sama terhadap keputusan pembelian hijab secara online. Metode penelitian yang digunakan yaitu metode kualitatif. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer. Analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda dan dengan pengujian hipotesis menggunakan uji t dan uji F. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (a) kondisi kualitas produk dan kualitas informasi pada keputusan pembelian hijab secara online dalam kategori sangat baik sedangkan kondisi harga, citra merek distribusi dan keputusan pembelian hijab secara online dalam kategori baik. (b) Secara parsial harga, kualitas produk, citra merek dan distribusi memiliki hubungan positif dan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online, sedangkan kualitas informasi memiliki hubungan negatif dan berpengaruh tidak signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online. (c) Secara bersama-sama harga, kualitas produk, kualitas informasi, citra merek dan distribusi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian hijab secara online. Kata kunci: keputusan pembelian, harga, kualitas produk, kualitas informasi, citra merek dan distribusi.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 04 Mar 2022 03:02
Last Modified: 04 Mar 2022 03:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4940

Actions (login required)

View Item View Item