SHAUMI, ADRY MUHAMMAD (2020) STRATEGI PEMASARAN DALAM PENERIMAAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN DI PD. BPR ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
TA Adro Fix Full.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
STRATEGI PEMASARAN DALAM PENERIMAAN JUMLAH NASABAH TABUNGAN DI PD BPR ARTHA SUKAPURA KANTOR PUSAT TASIKMALAYA ABSTRAK Oleh: ADRY MUHAMMAD SHAUMI 163404053 Di bawah Bimbingan: Hj.Noneng Masitoh Ir.MM Agi Rosyadi S.E M.M Tujuan dari tugas akhir ini adalah untuk menjelaskan tentang Strategi Pemasaran Dalam Penerimaan Jumlah Nasabah Tabungan Di PD. BPR Artha Sukapura Kantor Pusat Tasikmalaya. Metode pemecahan masalah menggunakan metode participant observation (observasi langsung) dan in depth interview (wawancara mendalam). Berdasarkan hasil dari magang yang telah dilaksanakan dalam Tugas Akhir ini diterapkan dalam Strategi Pemasaran Penerimaan Jumlah Nasabah Tabungan Di PD. BPR Artha Sukapura Kantor Pusat Tasikmalaya. Strategi Pemasaran yang dijalankan juga telah melalui tahap-tahap bauran pemasaran yang meliputi: proses, produk, harga, tempat, promosi, mitra, presentasi, ketertarikan, orang atau target pemasaran, lingkungan fisik, flowchart pelaksanaan pemasaran, serta deskripsi proses pelaksanaan pemasaran. Dari hasil pengamatan ini disarankan kepada pihak PD.BPR Artha Sukapura kantor pusat Tasikmalaya untuk terus meningkatkan Sumber Daya Manusia yang ada. Hal ini dapat dilakukan dengan terus menggiatkan promosi dan inovasi yang rutin untuk meningkatkan minat masyarakat agar menabung di PD. BPR Artha Sukapura Kantor Pusat Tasikmalaya. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Tabungan, Nasabah, Bank.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 02 Mar 2022 07:22 |
Last Modified: | 02 Mar 2022 07:22 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4925 |
Actions (login required)
View Item |