PENGARUH PRODUCT, PRICE, PERSONAL SELLING, FACILITIES DAN PLACE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( Survey Pada Konsumen Perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri Tasikmalaya)

SUTRISNO, HERMAWAN (2019) PENGARUH PRODUCT, PRICE, PERSONAL SELLING, FACILITIES DAN PLACE TERHADAP CUSTOMER SATISFACTION ( Survey Pada Konsumen Perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (32kB)
[img] Text
4.ABSTRACK.pdf

Download (34kB)
[img] Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (182kB)
[img] Text
6.DAFTAR ISI.pdf

Download (81kB)
[img] Text
7.BAB I.pdf

Download (806kB)
[img] Text
8.BAB II.pdf

Download (361kB)
[img] Text
9.BAB III.pdf

Download (705kB)
[img] Text
10.BAB IV & V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
11.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (11kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH PRODUCT, PRICE, PERSONAL SELLING, FACILITIES DAN PLACE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survey Pada Perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri) Oleh HERMAWAN SUTRISNO 178334002 Pembimbing : Pembimbing I : H. Ade Komaludin Pembimbing II : Dedi Rudiana Tujuan penelitian ini adalah (1) untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh product terhadap kepuasan pelanggan pada perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri (2) untuk mengetahui dan menganalisis price terhadap kepuasan pelanggan pada perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri (3) untuk mengetahui dan menganalisis personal selling terhadap kepuasan pelanggan pada perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri (4) untuk mengetahui dan menganalisis sarana prasarana terhadap kepuasan pelanggan pada perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri (5) untuk mengetahui dan menganalisis place terhadap kepuasan pelanggan pada perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey serta menggunakan alat analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan product, price, personal selling, sarana prasarana dan place terhadap kepuasan pelanggan pada Perumahan Melati Mas 2 Residence, Mutiara Citra Indihiang dan Griya Bagja Mandiri. Maka dari itu harus dapat mempertahankan kualitas product, kebijakan pengambilan keputusan price, meningkatkan kemampuan personal selling, menyediakan sarana prasarana yang baik dan lokasi (place) perumahan yang strategis agar dapat memberikan kepuasan pelanggan. Kata kunci : product, price, personal selling, facilities, place, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Dedi Natawijaya .
Date Deposited: 08 Feb 2022 04:19
Last Modified: 08 Feb 2022 04:19
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/4502

Actions (login required)

View Item View Item