Azmi, Rijal Khoerul (2021) TINJAUAN PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DI PD BPR ARTHA GALUNGGUNG KOTA TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
TA Rijal khoerul A (163404043).pdf Restricted to Repository staff only Download (926kB) |
Abstract
ABSTRAK TINJAUAN PELAKSANAAN SERVICE EXCELLENT DI PD ARTHA GALUNGGUNG KOTA TASIKMALAYA Oleh : Rijal Khoerul Azmi 163404043 Dibawah bimbingan : Dedeh Sri Sudaryanti, S.E., M.Si Yuyun Yuniasih, S.E., M.Si Tujuan praktek kerja ini untuk mengetahui pelaksanaan service excellent, hambatan pelaksanaan service excellent serta upaya PD BPR Artha Galunggung dalam meningkatkan karyawan agar mampu memberikan service excellent kepada nasabah. Metode penulisan praktek kerja ini menggunakan metode participan observer studies dan dept interview. Dengan memperoleh informasi melalui buku buku ilmiah atau sumber sumber lainnya yang berkaitan dengan objek praktek kerja yakni tentang tinjauan pelaksanaan service excellent di PD BPR Artha Galunggung. Dari tinjauan pelaksanaan service excellent ini mampu meningkatkan pemahaman service excellent kepada karyawan agar mampu mewujudkan pelayanan service exellent dengan optimal. Kata kunci : Pelaksanaan, Service Excellent, BPR Artha Galunggung Tasikmalaya
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 17 Dec 2021 02:31 |
Last Modified: | 17 Dec 2021 02:31 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3380 |
Actions (login required)
View Item |