NISA, YUNI LATIFATUN (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DENGAN METODE MNEMONIK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN DAYA INGAT PESERTA DIDIK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Yuni Latifatun Nisa_162151056.pdf Restricted to Repository staff only Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan model Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) dengan metode mnemonik terhadap kemampuan penlaran matematis dan daya ingat peserta didik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain Pre-Eksperimental dengan bentuk One-Shot Case Study. Sampel pada penelitian ini adalah 37 peserta didik kelas XII MIPA C Condong SMAT Riyadlul Ulum Tasikmalaya. Instrumen penelitian ini terdiri dari tes kemampuan penalaran matematis dan angket daya ingat. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji proporsi satu pihak kanan yang ternormalisasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | Q Science > QA Mathematics |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 02 Dec 2021 02:37 |
Last Modified: | 02 Dec 2021 02:37 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3108 |
Actions (login required)
View Item |