EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DENGAN METODE MNEMONIK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN DAYA INGAT PESERTA DIDIK

NISA, YUNI LATIFATUN (2021) EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MODEL CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, EXTENDING (CORE) DENGAN METODE MNEMONIK TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS DAN DAYA INGAT PESERTA DIDIK. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Yuni Latifatun Nisa_162151056.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan model Connecting, Organizing, Reflecting, Extending (CORE) dengan metode mnemonik terhadap kemampuan penlaran matematis dan daya ingat peserta didik. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode eksperimen dengan desain Pre-Eksperimental dengan bentuk One-Shot Case Study. Sampel pada penelitian ini adalah 37 peserta didik kelas XII MIPA C Condong SMAT Riyadlul Ulum Tasikmalaya. Instrumen penelitian ini terdiri dari tes kemampuan penalaran matematis dan angket daya ingat. Teknik analisis data yang digunakan yaitu uji proporsi satu pihak kanan yang ternormalisasi dan uji hipotesis. Berdasarkan hasil perhitungan diketahui bahwa

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 02 Dec 2021 02:37
Last Modified: 02 Dec 2021 02:37
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/3108

Actions (login required)

View Item View Item