Perginan, Argi (2021) RANCANG BANGUN GAME EDUKASI PETUALANGAN THE ADVENTURE OF KANG UJANG MENGGUNAKAN ALGORITMA QUADTREE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover (4).pdf Download (30kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan (Argi Perginan).pdf Download (6kB) |
|
Text
Abstrak (4).pdf Download (8kB) |
|
Text
BAB I-III.pdf Download (1MB) |
|
Text
BAB IV-V.pdf Restricted to Repository staff only Download (955kB) |
|
Text
Daftar Pustaka (3).pdf Download (132kB) |
Abstract
Salah satu ciri bangsa maju adalah bangsa yang memiliki tingkat kesehatan, kecerdasan, dan produktivitas kerja yang tinggi. Ketiga hal ini dipengaruhi oleh keadaan gizi. Pola makan merupakan perilaku paling penting yang dapat mempengaruhi keadaan gizi. Untuk itu dengan mengamati suatu permasalahan diatas bahwasanya perkembangan game saat ini belum dimanfaatkan secara optimal di dunia game maka muncul sebuah gagasan untuk membangun suatu game edukasi yang dapat memberikan suatu pembelajaran yang menarik bagi penggunanya, game yang akan dibangun ialah sebuah game edukasi yang memadukan antara unsur game dengan genre platform adventure ,dan informasi mengenai makanan sehat dengan interaksi player character yang menarik di implementasikan nya suatu behaviour pada karakter NPC, pada penelitian ini diterapkan algoritma quadtree untuk memeriksa proses tumbukan objek (collision detection) antara dua buah objek yang berbeda. Dan game ini akan menyajikan game play adventure yang diisi dengan konten-konten yang bermuatan edukasi dan game yang akan dibuat dengan judul The Adventure of Kang Ujang. Keywords : Android , Algoritma Quadtree, Edukasi, Game, The Adventure of Kang Ujang
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Informatika |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 02 Aug 2021 04:36 |
Last Modified: | 02 Aug 2021 04:36 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2635 |
Actions (login required)
View Item |