ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI

Ramdan, Novan Mohammad (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI. Other thesis, Universitas Siliwangi.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf] Text
ABSTRAK.pdf

Download (277kB)
[thumbnail of BAB I.pdf] Text
BAB I.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of BAB II.pdf] Text
BAB II.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of BAB III.pdf] Text
BAB III.pdf

Download (471kB)
[thumbnail of BAB IV.pdf] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (361kB)
[thumbnail of BAB V.pdf] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (293kB)
[thumbnail of COVER.pdf] Text
COVER.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of DAFTAR GAMBAR.pdf] Text
DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (183kB)
[thumbnail of DAFTAR ISI.pdf] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (95kB)
[thumbnail of DAFTAR PUSTAKA.pdf] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (315kB)
[thumbnail of DAFTAR TABEL.pdf] Text
DAFTAR TABEL.pdf

Download (286kB)
[thumbnail of KATA PENGANTAR.pdf] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (292kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (200kB)
[thumbnail of LANJUTAN BAB I.pdf] Text
LANJUTAN BAB I.pdf

Download (432kB)
[thumbnail of lembar rekomendasi.pdf] Text
lembar rekomendasi.pdf

Download (418kB)
[thumbnail of MOTTO.pdf] Text
MOTTO.pdf

Download (341kB)
[thumbnail of pernyataan orinalitas.pdf] Text
pernyataan orinalitas.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of surat pengesahan.pdf] Text
surat pengesahan.pdf

Download (438kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana analisis strategi pemasaran bank dalam meningkatkan jumlah nasabah produk BNI Taplus di Pt.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kawali. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pegawai bank BNI Kantor Cabang Pembantu Kawali. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kawali dalam menerapkan strategi pemasarannya menggunakan strategi pemasaran STP dan menggunakan strategi bauran pemasaran 7P yaitu, produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical evidence).

Kata Kunci: Bank, strategi pemasaran

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Depositing User: user1 user1 user1
Date Deposited: 12 Dec 2025 01:13
Last Modified: 12 Dec 2025 01:13
URI: https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2629

Actions (login required)

View Item
View Item