Ramdan, Novan Mohammad (2024) ANALISIS STRATEGI PEMASARAN BANK DALAM MENINGKATKAN JUMLAH NASABAH PRODUK TABUNGAN “BNI TAPLUS” DI PT.BANK NEGARA INDONESIA (Persero) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU KAWALI. Other thesis, Universitas Siliwangi.
ABSTRAK.pdf
Download (277kB)
BAB I.pdf
Download (183kB)
BAB II.pdf
Download (361kB)
BAB III.pdf
Download (471kB)
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (361kB)
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB)
COVER.pdf
Download (304kB)
DAFTAR GAMBAR.pdf
Download (183kB)
DAFTAR ISI.pdf
Download (95kB)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Download (315kB)
DAFTAR TABEL.pdf
Download (286kB)
KATA PENGANTAR.pdf
Download (292kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (200kB)
LANJUTAN BAB I.pdf
Download (432kB)
lembar rekomendasi.pdf
Download (418kB)
MOTTO.pdf
Download (341kB)
pernyataan orinalitas.pdf
Download (416kB)
surat pengesahan.pdf
Download (438kB)
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mendeskripsikan bagaimana analisis strategi pemasaran bank dalam meningkatkan jumlah nasabah produk BNI Taplus di Pt.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Kawali. Pendekatan penelitian yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dari hasil wawancara langsung dengan pegawai bank BNI Kantor Cabang Pembantu Kawali. Berdasarkan hasil penelitian bahwa PT Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Kawali dalam menerapkan strategi pemasarannya menggunakan strategi pemasaran STP dan menggunakan strategi bauran pemasaran 7P yaitu, produk (product), harga (price), tempat (place), promosi (promotion), orang (people), proses (process), dan bukti fisik (physical evidence).
Kata Kunci: Bank, strategi pemasaran
| Item Type: | Thesis (Other) |
|---|---|
| Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
| Depositing User: | user1 user1 user1 |
| Date Deposited: | 12 Dec 2025 01:13 |
| Last Modified: | 12 Dec 2025 01:13 |
| URI: | https://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2629 |
