RAHMAWATI, AYU (2019) STUDENTS’ PERCEPTION ON DOMINANCE OF TEACHER TALK TIME IN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
SKRIPSI AYU RAHMAWATI_132122157_PDF FORMAT.pdf Restricted to Repository staff only Download (6MB) |
Abstract
Penelitian ini menganalisis persepsi siswa terhadap tuturan guru di dalam proses pembelajaran. Tuturan guru sangat penting di dalam proses pembelajaran khususnya di kelas bahasa Inggris. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apa saja persepsi siswa terhadap dominasi tuturan guru dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Partisipan dalam penelitian ini adalah lima siswa di salah satu MTS di Tasikmalaya. Dalam mengumpulkan data, peneliti melakukan wawancara. Sedangkan data dianalisis menggunakan proses thematic analisis dari Braun Clarke (2006). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa persepsi sisa terhadap dominasi tuturan guru adalah siswa merasa dirugikan, merasa bosan, dan merasa bermanfaat. Kata kunci: Students’ Perception, Teacher Talk Time
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 18 Jun 2021 03:47 |
Last Modified: | 18 Jun 2021 03:47 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2582 |
Actions (login required)
View Item |