STUDENTS’ PERCEPTION ON DOMINANCE OF TEACHER TALK TIME IN EFL CLASSROOM

RAHMAWATI, AYU (2019) STUDENTS’ PERCEPTION ON DOMINANCE OF TEACHER TALK TIME IN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
SKRIPSI AYU RAHMAWATI_132122157_PDF FORMAT.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini menganalisis persepsi siswa terhadap tuturan guru di dalam proses pembelajaran. Tuturan guru sangat penting di dalam proses pembelajaran khususnya di kelas bahasa Inggris. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui apa saja persepsi siswa terhadap dominasi tuturan guru dalam pembelajaran Bahasa Inggris. Jenis penelitian ini adalah penelitian kualitatif. Partisipan dalam penelitian ini adalah lima siswa di salah satu MTS di Tasikmalaya. Dalam mengumpulkan data, peneliti melakukan wawancara. Sedangkan data dianalisis menggunakan proses thematic analisis dari Braun Clarke (2006). Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa persepsi sisa terhadap dominasi tuturan guru adalah siswa merasa dirugikan, merasa bosan, dan merasa bermanfaat. Kata kunci: Students’ Perception, Teacher Talk Time

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: P Language and Literature > PE English
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 18 Jun 2021 03:47
Last Modified: 18 Jun 2021 03:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2582

Actions (login required)

View Item View Item