Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Periklanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Penelitian di Gudang Cell Tasikmalaya)

FAUZI, DENI (2020) Pengaruh Kelengkapan Produk, Harga dan Periklanan Terhadap Kepuasan Konsumen (Penelitian di Gudang Cell Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER, ABSTRAK, KT PENGANTAR, DAFTAR ISI DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (5MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (4MB)
[img] Text
bab 2.pdf

Download (12MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (7MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
daftar pustaka dan lampiran.pdf

Download (11MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kelengkapan produk, harga dan periklanan terhadap kepuasan konsumen di toko Gudang Celluler tasikmalaya. Metode digunakan adalah Survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah konsumen di Toko Gudang Celluler Tasikmalaya. Dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental, dimana penelitian dilakukan kepada pelanggan Toko Gudang Celluler Tasikmalaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis path analysis dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa kelengkapan produk, harga dan periklanan berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Toko Gudang Cell Tasikmalaya. Maka jika kelengkapan produk, harga dan periklanan semakin baik maka semakin baik tingkat kepuasan konsumen. Kata kunci: Kelengkapan produk, harga dan periklanan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 25 May 2021 02:03
Last Modified: 25 May 2021 02:03
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2406

Actions (login required)

View Item View Item