PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya)

DAMAYANTI, MOMY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover Tesis.pdf

Download (169kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (566kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (400kB)
[img] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (759kB)
[img] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (911kB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (251kB)
[img] Text
Bab 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (46kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (82kB)

Abstract

ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya) Oleh : MOMY DAMAYANTI NPM. 178334008 Pembimbing l : H. Ade Komaludin Pembimbing ll : Yusuf Abdullah Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: (a)kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan pada PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya. (b)Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan cara simple random sampling dengan populasi pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya yaitu sebanyak 340 responden. Data yang telah diperoleh dianalisa dengan menggunakan analisis jalur. Hasil dari klasifikasi penilaian keseluruhan untuk kualitas pelayanan termasuk pada klasifikasi baik, sementara untuk persepsi harga termasuk pada klasifikasi sangat baik, dan untuk citra merek termasuk pada klasifikasi baik. Berdasarkan pada hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, kepuasan pelanggan

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 23 Oct 2020 01:40
Last Modified: 23 Oct 2020 01:40
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2179

Actions (login required)

View Item View Item