DAMAYANTI, MOMY (2019) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
Cover Tesis.pdf Download (169kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (566kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (400kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Restricted to Repository staff only Download (759kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Restricted to Repository staff only Download (911kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (251kB) |
|
Text
Bab 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (46kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (82kB) |
Abstract
ABSTRAK PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PERSEPSI HARGA DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Survei pada Pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya) Oleh : MOMY DAMAYANTI NPM. 178334008 Pembimbing l : H. Ade Komaludin Pembimbing ll : Yusuf Abdullah Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis: (a)kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek dan kepuasan pelanggan pada PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya. (b)Pengaruh kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek terhadap kepuasan pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, observasi dan kuesioner. Teknik pengambilan sampel yang digunakan dengan cara simple random sampling dengan populasi pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya yaitu sebanyak 340 responden. Data yang telah diperoleh dianalisa dengan menggunakan analisis jalur. Hasil dari klasifikasi penilaian keseluruhan untuk kualitas pelayanan termasuk pada klasifikasi baik, sementara untuk persepsi harga termasuk pada klasifikasi sangat baik, dan untuk citra merek termasuk pada klasifikasi baik. Berdasarkan pada hasil analisis menunjukan bahwa kualitas pelayanan, persepsi harga, dan citra merek berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan pelanggan PT. Kimia Farma Apotek Domisili Kota Tasikmalaya baik secara parsial maupun simultan. Kata kunci : kualitas pelayanan, persepsi harga, citra merek, kepuasan pelanggan
Item Type: | Thesis (Pascasarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Pascasarjana > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 23 Oct 2020 01:40 |
Last Modified: | 23 Oct 2020 01:40 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/2179 |
Actions (login required)
View Item |