Putri Setiawan, Regita (2020) PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SIMPANAN DEPOSITO BERJANGKA RUPIAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. JUDUL.pdf Download (199kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (184kB) |
|
Text
7. ABSTRAK.pdf Download (184kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (321kB) |
|
Text
12.BAB II.pdf Restricted to Repository staff only Download (281kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Restricted to Repository staff only Download (510kB) |
|
Text
14.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (220kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (190kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (7kB) |
Abstract
ABSTRAK PENERAPAN STRATEGI PEMASARAN SIMPANAN DEPOSITO BERJANGKA RUPIAH PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG PEMBANTU CIAMIS Oleh: REGITA PUTRI SETIAWAN 173404062 Pembimbing: Yuyun Yuniasih Agi Rosyadi Tugas akhir ini bertujuan mengetahui penerapan strategi pemasaran salah satu produk yang dimiliki oleh BNI yaitu simpanan deposito berjangka rupiah untuk menarik minat nasabah atau pelanggan dan meningkatkan jumlah nasabah pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciamis. Data dalam praktek kerja ini diperoleh dengan menggunakan metode Participant observer atau in depth interview dan studi pustaka dalam penelitiannya di PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciamis khususnya dibagian layanan dan jasa. Hasil praktek kerja membahas tentang 7 strategi pemasaran yang digunakan yaitu strategi produk, strategi harga, strategi lokasi, strategi promosi, strategi orang, strategi proses, dan strategi bukti fisik. Media promosi yang dapat digunakan yaitu berupa periklanan baik melalui Koran atau majalah, televisi, dan spanduk. Terdapat beberapa hambatan atau kendala yang dapat ditemui dalam penerapan strategi pemasaran simpanan deposito berjangka rupiah yaitu kurangnya pemahaman yang dimiliki oleh setiap karyawan bank tentang deposito berjangka rupiah atau product knowledge yang dimiliki oleh setiap karyawan bank, sehingga kurangnya pemahaman terhadap masyarakat tentang produk deposito berjangka rupiah tersebut. Solusi yang dilakukan oleh bank dalam mengatasi hambatan tersebut yaitu memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat mengenai pemahaman atau wawasan lebih tentang deposito berjangka rupiah pada PT. Bank Negara Indonesia Kantor Cabang Pembantu Ciamis. Kata Kunci : Strategi, Pemasaran, Deposito
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 28 May 2020 02:18 |
Last Modified: | 28 May 2020 02:18 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1865 |
Actions (login required)
View Item |