STUDENTS’ EMOTIONAL EXPERIENCES DURING COLLABORATIVE PROJECTS OF DIGITAL STORYTELLING: AN EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE

Halimah, Earlyanti (2019) STUDENTS’ EMOTIONAL EXPERIENCES DURING COLLABORATIVE PROJECTS OF DIGITAL STORYTELLING: AN EMOTIONAL GEOGRAPHY PERSPECTIVE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER DAN LAIN-LAIN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
CHAPTER 1.pdf

Download (199kB)
[img] Text
CHAPTER 2.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (210kB)
[img] Text
CHAPTER 3.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (212kB)
[img] Text
CHAPTER 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (407kB)
[img] Text
CHAPTER 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (121kB)

Abstract

ABSTRAK EARLYANTI FIRDA HALIMAH. “Students’ Emotional Experiences During Collaborative Projects of Digital Storytelling: An Emotional Geography Perspective”., Jurusan Pendidikan Bahasa Inggris, Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP), Universitas Siliwangi, Tasikmalaya. Penelitian ini berfokus pada pengalaman siswa selama mengerjakan projek kolaboratif dari digital storytelling. Bagaimanapun, sedikit penelitian yang berfokus pada pengalaman siswa selama mengerjakan kolaboratif dari digital storytelling dilihat melalui perspektif geografi emosi yang terdiri dari: geografi fisik, geografi moral, geografi profesionalisme dan geografi sosial dan kebudayaan (Hargreaves, 2001). Dalam rangka mengisi celah ini, penelitian ini mengeksplore pengalaman siswa selama projek kolaboratif dari digital storytelling. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan studi kasus deskriptif sebagai rancangan penelitian. Sebagai tambahan, data dalam penelitian ini berasal dari wawancara setelah siswa mengerjakan projek kolaboratif dari digital storytelling. Analisis tematis digunakan sebagai alat untuk menganalisis data yang telah diperoleh. Penelitian ini memberikan implikasi kepada siswa dan guru untuk memiliki kesadaran mengenai pengalaman emosional selama kolaboratif projek dari digital storytelling ini dikarenakan pentingnya emosi siswa ketika proses pengerjaan projek kolaboratif yang mana dimaksudkan agar membuat projek kolaboratif lebih effektif. Kata kunci: Projek Kolaboratif, Digital Storytelling, Geografi Emosi, Studi Kasus Deskriptif

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 08 May 2020 03:12
Last Modified: 08 May 2020 03:12
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1709

Actions (login required)

View Item View Item