PENGARUH PRODUCT BUNDLING, PERSONAL SELLING DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Produk Tabungan Berjangka di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya)

NONENG, NOVIANTI (2018) PENGARUH PRODUCT BUNDLING, PERSONAL SELLING DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Produk Tabungan Berjangka di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (53kB)
[img] Text
2. ABSTRAK.pdf

Download (91kB)
[img] Text
BAB I.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (248kB)
[img] Text
BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (513kB)
[img] Text
BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (415kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (158kB)

Abstract

PENGARUH PRODUCT BUNDLING, PERSONAL SELLING DAN TRUST TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Survey pada Produk Tabungan Berjangka di Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya) Oleh : NONENG NOVIANTI NIM 158334040 Pembimbing: Yusuf Abdullah Dedi Rudiana Tujuan dilakukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis a) product bundling, personal selling, trust dan loyalitas nasabah pada Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya; b) pengaruh product bundling, personal selling dan trust terhadap loyalitas nasabah pada Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya, secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey dan teknik pengumpulan data melalui wawancara, kuesioner dan studi dokumentasi. Populasi diambil dari nasabah tabungan Taska dengan teknis pengambilan sampel secara aksidental sebanyak 100 responden. Teknik analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil analisis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh product bundling, personal selling dan trust terhadap loyalitas nasabah pada Bank Woori Saudara Kantor Cabang Tasikmalaya secara parsial maupun simultan. Kata kunci: Product bundling t, personal selling, trust, loyalitas

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 09 Apr 2020 02:59
Last Modified: 09 Apr 2020 02:59
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1486

Actions (login required)

View Item View Item