ZAHRAH, AZIZAH OCTAVIA (2024) PENGARUH REPUTATION, INFORMATION QUALITY, DAN INTERACTION QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING (Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
01. COVER.pdf Download (93kB) |
|
Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (163kB) |
|
Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (187kB) |
|
Text
04. ABSTRAK.pdf Download (28kB) |
|
Text
05. ABSTRACT.pdf Download (27kB) |
|
Text
06. KATA PENGANTAR.pdf Download (100kB) |
|
Text
07. DAFTAR ISI.pdf Download (55kB) |
|
Text
08. DAFTAR TABEL.pdf Download (49kB) |
|
Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (26kB) |
|
Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (26kB) |
|
Text
11. BAB I.pdf Download (141kB) |
|
Text
12. BAB II.pdf Download (242kB) |
|
Text
13. BAB III.pdf Download (258kB) |
|
Text
14. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (386kB) |
|
Text
15. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (34kB) |
|
Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (182kB) |
|
Text
17. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
|
Text
18. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (84kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reputation, Information Quality, dan Interaction Quality terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Satisfaction pada konsumen Tiktok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para konsumen Tiktok Shop di Indonesia, dengan jumlah sampel memenuhi persyaratan sampel purposive dari 225 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara Reputation, Information Quality dan Interaction Quality terhadap Satisfaction. Serta adanya pengaruh antara Satisfaction dengan Repurchase Intention. Hasil penelitian ini akan memberikan gambaran teoritis dan praktis pada pengembangan TikTok Shop di Indonesia. Kata Kunci : Repurchase Intention; Satisfaction; Reputation; Information Quality; Interaction Quality
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 20 Sep 2024 04:02 |
Last Modified: | 20 Sep 2024 04:02 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14380 |
Actions (login required)
View Item |