PENGARUH REPUTATION, INFORMATION QUALITY, DAN INTERACTION QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING (Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Indonesia)

ZAHRAH, AZIZAH OCTAVIA (2024) PENGARUH REPUTATION, INFORMATION QUALITY, DAN INTERACTION QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN SATISFACTION SEBAGAI MEDIATING (Kasus Pada Konsumen TikTok Shop di Indonesia). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01. COVER.pdf

Download (93kB)
[img] Text
02. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (163kB)
[img] Text
03. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (187kB)
[img] Text
04. ABSTRAK.pdf

Download (28kB)
[img] Text
05. ABSTRACT.pdf

Download (27kB)
[img] Text
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (100kB)
[img] Text
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (55kB)
[img] Text
08. DAFTAR TABEL.pdf

Download (49kB)
[img] Text
09. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (26kB)
[img] Text
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (26kB)
[img] Text
11. BAB I.pdf

Download (141kB)
[img] Text
12. BAB II.pdf

Download (242kB)
[img] Text
13. BAB III.pdf

Download (258kB)
[img] Text
14. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (386kB)
[img] Text
15. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (34kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (453kB)
[img] Text
18. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Reputation, Information Quality, dan Interaction Quality terhadap Repurchase Intention yang dimediasi oleh Satisfaction pada konsumen Tiktok Shop. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survei dengan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada para konsumen Tiktok Shop di Indonesia, dengan jumlah sampel memenuhi persyaratan sampel purposive dari 225 responden. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Modeling (SEM) dengan menggunakan software AMOS. Hasil penelitian menunjukkan adanya pengaruh antara Reputation, Information Quality dan Interaction Quality terhadap Satisfaction. Serta adanya pengaruh antara Satisfaction dengan Repurchase Intention. Hasil penelitian ini akan memberikan gambaran teoritis dan praktis pada pengembangan TikTok Shop di Indonesia. Kata Kunci : Repurchase Intention; Satisfaction; Reputation; Information Quality; Interaction Quality

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 20 Sep 2024 04:02
Last Modified: 20 Sep 2024 04:02
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/14380

Actions (login required)

View Item View Item