WIDIYANTI, TIARA EMILIA (2024) PERANAN CUSTOMER SERVICE DALAM MEMBERIKAN PELAYANAN KEPADA NASABAH DI PT. BANK WOORI SAUDARA 1906 TBK. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (216kB) |
|
Text
2. Lembar Pengesahan Tiara.pdf Download (170kB) |
|
Text
3. LEMBAR REKOMENDASI TIARA.pdf Download (188kB) |
|
Text
4. Lembar pernyataan orisinalitas.pdf Download (176kB) |
|
Text
5. Abstrak sama abstract.pdf Download (236kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (247kB) |
|
Text
7. Halaman persembahan.pdf Download (148kB) |
|
Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf Download (221kB) |
|
Text
9. BAB 1.pdf Download (287kB) |
|
Text
10. BAB 2.pdf Download (360kB) |
|
Text
11. BAB 3.pdf Download (342kB) |
|
Text
12. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (366kB) |
|
Text
13. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (206kB) |
|
Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (194kB) |
|
Text
15 LAMPIRAN.pdf Download (516kB) |
|
Text
16. BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (199kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Peranan Customer Service Dalam Memberikan Pelayanan Kepada Nasabah Di PT. Bank Woori Saudara 1906 Tbk. Kantor Cabang Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yaitu dengan studi kepustakaan dan studi lapangan (observasi langsung dan wawancara mendalam). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa peranan customer service dalam memberikan pelayanan kepada nasabah sangat penting di tengah persaingan yang ketat agar dapat memenangkan persaingan dan mempertahankan serta meningkatkan jumlah nasabah. Peranan customer service yang utama yaitu meliputi customer service sebagai recepsionis, deskman, salesman, customer relation officer, dan komunikator. Peranan customer service kepada nasabah menjadi hal yang sangat penting dalam membangun dan memelihara kelangsungan bisnis yang berkelanjutan. Kata kunci: Peranan, Customer Service, Pelayanan, Nasabah
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 03 Sep 2024 01:16 |
Last Modified: | 03 Sep 2024 01:16 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13935 |
Actions (login required)
View Item |