EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN VISUAL THINKING

FITRIYANI, ALFINA (2024) EFEKTIVITAS MODEL PROJECT BASED LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN VISUAL THINKING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1 COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
2 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (74kB)
[img] Text
3 SURAT KETERANGAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
4 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
5 ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[img] Text
6 KATA PENGANTAR.pdf

Download (1MB)
[img] Text
7 DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR, DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (1MB)
[img] Text
8 BAB 1.pdf

Download (1MB)
[img] Text
9 BAB 2.pdf

Download (1MB)
[img] Text
10 BAB 3.pdf

Download (1MB)
[img] Text
11 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
12 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (1MB)
[img] Text
14 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)
[img] Text
15 DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui efektivitas penggunaan model project based learning terhadap kemampuan visual thinking peserta didik dan kemampuan visual thinking peserta didik yang menggunakan model project based learning. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode penelitian eksperimen dengan desain penelitian one-shot case study. Populasi pada penelitian ini yaitu seluruh peserta didik kelas VIII SMP Negeri 7 Tasikmalaya. Sampel penelitian ini yaitu peserta didik kelas VIII-A dengan pengambilan sampel menggunakan teknik simple random sampling. Instrumen yang digunakan yaitu tes uraian kemampuan visual thinking peserta didik. Teknik analisis data menggunakan uji one sample t-test. Berdasarkan hasil analisis data, dapat disimpulkan bahwa penggunaan model project based learning efektif terhadap kemampuan visual thinking peserta didik dan kemampuan visual thinking peserta didik yang menggunakan model project based learning berada pada kategori sedang. Kata kunci: Efektivitas, Model Project Based Learning, Kemampuan Visual Thinking

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > QA Mathematics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Matematika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 02 Sep 2024 06:51
Last Modified: 02 Sep 2024 06:51
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13870

Actions (login required)

View Item View Item