PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ESTRELLA FURNITURE TASIKMALAYA

WIDIANI, LENI (2014) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ESTRELLA FURNITURE TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01_COVER.pdf

Download (58kB)
[img] Text
03_ABSTRAK.pdf

Download (31kB)
[img] Text
04_KATA PENGANTAR.pdf

Download (48kB)
[img] Text
05_DAFTAR ISI.pdf

Download (38kB)
[img] Text
06_BAB I.pdf

Download (43kB)
[img] Text
07_BAB II.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (180kB)
[img] Text
08_BAB III.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (112kB)
[img] Text
09_BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (173kB)
[img] Text
10_BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (16kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis (1) Kualitas produk pada Estrella Furniture Tasikmalaya. (2) Kualitas pelayanan pada Estrella Furniture Tasikmalaya. (3) Loyalitas pelanggan pada Estrella Furniture Tasikmalaya. (4) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan pada Estrella Furniture Tasikmalaya. Metode Penelitian yang digunakan adalah metode penelitian survei. Serta menggunakan alat analisis jalur (path analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh yang signifikan kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan. Berdasarkan hasil penelitian total keseluruhan memiliki R2 sebesar 0,6335 berarti 63,35%. R2 dapat disebut koefisien determinasi yang berarti pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan sebesar 63,35%. Sedangkan hasil uji perhitungan uji F diperoleh Fhitung > Ftabel sehingga 38,8935 > 3,94 dapat diartikan bahwa variabel kualitas produk dan kualitas pelayanan secara keseluruhan mempunyai pengaruh yang berarti. Maka dari itu harus dapat meningkatkan dan mempertahankan kualitas terhadap setiap produk yang diproduksi perusahaan sehingga pelanggan tetap merasa puas dan melakukan pembelian ulang secara terus menerus. Kata kunci : Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD61 Risk Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Oct 2019 06:36
Last Modified: 28 Oct 2019 06:36
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1333

Actions (login required)

View Item View Item