TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA

APRILIANI, ASTI (2024) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SAHAM PADA PT. RELIANCE SEKURITAS INDONESIA, Tbk. KANTOR PERWAKILAN TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (49kB)
[img] Text
2. pengesahan asti.pdf

Download (164kB)
[img] Text
3. orsinilitas asti.pdf

Download (186kB)
[img] Text
4. rekomendasi astii.pdf

Download (164kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (49kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (92kB)
[img] Text
8. DAFTAR - DAFTAR.pdf

Download (168kB)
[img] Text
9. BAB I.pdf

Download (233kB)
[img] Text
10. BAB II.pdf

Download (200kB)
[img] Text
11. BAB III.pdf

Download (597kB)
[img] Text
12. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (281kB)
[img] Text
13. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (33kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (30kB)
[img] Text
15. LAMPIRAQN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB)
[img] Text
16. BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (84kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan pengaruh variabel Social Media Campaign terhadap Keputusan Pembelian Saham pada PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya. Penelitian ini menggunakan jenis penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data diperoleh melalui penyebaran kuesioner secara online menggunakan google form kepada investor PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya dengan kriteria investor yang berportofolio aktif dan menggunakan WhatsApps. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 40 orang responden, analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linear sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Social Media Campaign berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Berdasarkan hasil penelitian ini, sebaiknya PT. Reliance Sekuritas Indonesia, Tbk. Kantor Perwakilan Tasikmalaya mempertahankan social media campaign yang telah dilakukan untuk semakin memperkuat keputusam pembelian. Kata Kunci : Social Media Campaign, Keputusan Pembelian, Saham

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 14 Aug 2024 07:27
Last Modified: 14 Aug 2024 07:27
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13126

Actions (login required)

View Item View Item