KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL GENERATIVE LEARNING PADA MATERI GETARAN HARMONIK SEDERHANA (Studi Mixed Method pada Siswa Kelas XI Fase F SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023/2024)

NURHUSNITA, FADILA (2024) KETERAMPILAN PEMECAHAN MASALAH SISWA YANG BELAJAR MENGGUNAKAN MODEL GENERATIVE LEARNING PADA MATERI GETARAN HARMONIK SEDERHANA (Studi Mixed Method pada Siswa Kelas XI Fase F SMA Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2023/2024). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (15kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (246kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (204kB)
[img] Text
4. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (256kB)
[img] Text
5. HALAMAN PRIBADI.pdf

Download (106kB)
[img] Text
6. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf

Download (111kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (88kB)
[img] Text
8. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf

Download (93kB)
[img] Text
9. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (199kB)
[img] Text
10. BAB 1.pdf

Download (109kB)
[img] Text
11. BAB 2.pdf

Download (516kB)
[img] Text
12. BAB 3.pdf

Download (626kB)
[img] Text
14. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
15. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (10kB)
[img] Text
16. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (161kB)
[img] Text
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13MB)
[img] Text
18. RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (17kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini yaitu untuk mengetahui pengaruh model Generative Learning terhadap keterampilan pemecahan masalah serta mengetahui keterampilan pemecahan masalah siswa yang belajar menggunakan model Generative Learning pada materi getaran harmonik sederhana dilihat dari ciri-ciri expert dan novice. Metode penelitian yang digunakan yaitu Mixed Method dengan embedded experimental design, bagian kuantitatifnya menggunakan one-group pretest posttest design. Populasi dalam penelitian ini kelas XI-2 dan XI-3 Fase F SMAN 10 Tasikmalaya. Teknik Sampel penelitian menggunakan purposive sampling yaitu kelas XI-2 Fase F. Tes dilakukan sebanyak 2 kali (pretest dan posttest) serta kuis di setiap akhir pembelajaran. Wawancara dilakukan setelah posttest dengan subjeknya yaitu perwakilan siswa kelas XI-2 Fase F sebanyak 4 orang (2 orang skor posttest teratas dan 2 orang terbawah). Analisis data kuantitatif yang digunakan yaitu uji hipotesis dengan uji t. Hasil uji t diperoleh

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: Q Science > QC Physics
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Fisika
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 12 Aug 2024 01:13
Last Modified: 20 Aug 2024 04:07
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13069

Actions (login required)

View Item View Item