PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERSEPSI NASABAH PADA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA

NAWAWI, ADRIK ANBAR (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL TERHADAP PERSEPSI NASABAH PADA KREDIT USAHA RAKYAT (KUR) DI PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO) Tbk. KANTOR CABANG TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (254kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (5MB)
[img] Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (5MB)
[img] Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (4MB)
[img] Text
5. ABSTRACT & ABSTRAK.pdf

Download (411kB)
[img] Text
6. KATA PENGANTAR.pdf

Download (224kB)
[img] Text
7. LEMBAR PERSEMBAHAN.pdf

Download (219kB)
[img] Text
8. DAFTAR-DAFTAR.pdf

Download (632kB)
[img] Text
9. BAB 1.pdf

Download (467kB)
[img] Text
10. BAB 2.pdf

Download (398kB)
[img] Text
11. BAB 3.pdf

Download (570kB)
[img] Text
12. BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (494kB)
[img] Text
13. BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (225kB)
[img] Text
14. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (330kB)
[img] Text
15. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (902kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengkaji pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah pada produk KUR di Bank BTN, Kantor Cabang Tasikmalaya. Dengan menggunakan metode penelitian kuantitatif, data dikumpulkan melalui kuesioner dengan skala likert untuk mengukur pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah oleh pihak bank. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif antara pemasaran digital dan persepsi nasabah di bank tersebut. Temuan ini konsisten menyoroti pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah di sektor perbankan. Penelitian ini memberikan kontribusi dalam pemahaman lebih lanjut tentang pengaruh pemasaran digital terhadap persepsi nasabah di industri perbankan. Implikasi praktis dari penelitian ini adalah pentingnya bank untuk terus meningkatkan pemasaran digital mereka guna mempertahankan dan meningkatkan persepsi nasabah, yang pada gilirannya dapat berdampak positif pada citra perusahaan. Kata Kunci: Pemasaran digital, Persepsi nasabah, Kredit Usaha Rakyat, Bank Tabungan Negara

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Rema Puri Irma Sri Katon
Date Deposited: 12 Aug 2024 00:57
Last Modified: 12 Aug 2024 00:57
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/13010

Actions (login required)

View Item View Item