Desmeitika, Amelia (2024) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1.COVER.pdf Download (44kB) |
|
Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (263kB) |
|
Text
3.ORISIONAL.pdf Download (799kB) |
|
Text
4. ABSTRAK.pdf Download (39kB) |
|
Text
5.KATA PENGANTAR.pdf Download (160kB) |
|
Text
6. DAFTAR ISI.pdf Download (75kB) |
|
Text
7.BAB I.pdf Download (154kB) |
|
Text
8.BAB II.pdf Download (319kB) |
|
Text
9.BAB III.pdf Download (353kB) |
|
Text
10.BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (720kB) |
|
Text
11.BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (51kB) |
|
Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (244kB) |
|
Text
13.LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
|
Text
14.BIODATA PENULIS.pdf Restricted to Repository staff only Download (48kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara pengaruh brand authenticity terhadap kepercayaan merek, pengaruh brand authenticity terhadap brand love, pengaruh kepercayaan merek terhadap brand love dan pengaruh brand love terhadap loyalitas merek yang diterapkan pada industri AMDK AQUA. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan goggle form secara online. Kuesioner didistribusikan kepada 285 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pada konsumen AQUA dengan kriteria berada di Indonesia, berusia diatas 18 tahun dan pernah membeli produk AQUA lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan alat analisis structural equation modelling (SEM) yang dilakukan melalui program AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand authenticity berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, brand authenticity berpengaruh positif terhadap brand love, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap brand love dan brand love berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Brand Authenticity; Kepercayaan Merek; Brand Love; Loyalitas Merek iii
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 31 Jul 2024 03:41 |
Last Modified: | 31 Jul 2024 03:41 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12806 |
Actions (login required)
View Item |