PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA)

Desmeitika, Amelia (2024) PENGARUH BRAND AUTHENTICITY TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK DAN BRAND LOVE SERTA DAMPAKNYA TERHADAP LOYALITAS MEREK (Kasus Konsumen Produk AQUA). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1.COVER.pdf

Download (44kB)
[img] Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (263kB)
[img] Text
3.ORISIONAL.pdf

Download (799kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (39kB)
[img] Text
5.KATA PENGANTAR.pdf

Download (160kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (75kB)
[img] Text
7.BAB I.pdf

Download (154kB)
[img] Text
8.BAB II.pdf

Download (319kB)
[img] Text
9.BAB III.pdf

Download (353kB)
[img] Text
10.BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (720kB)
[img] Text
11.BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (51kB)
[img] Text
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (244kB)
[img] Text
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
[img] Text
14.BIODATA PENULIS.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengidentifikasi hubungan antara pengaruh brand authenticity terhadap kepercayaan merek, pengaruh brand authenticity terhadap brand love, pengaruh kepercayaan merek terhadap brand love dan pengaruh brand love terhadap loyalitas merek yang diterapkan pada industri AMDK AQUA. Penelitian ini menggunakan metode survey melalui kuesioner yang disebarkan dengan goggle form secara online. Kuesioner didistribusikan kepada 285 responden dengan menggunakan teknik purposive sampling yaitu pada konsumen AQUA dengan kriteria berada di Indonesia, berusia diatas 18 tahun dan pernah membeli produk AQUA lebih dari satu kali. Penelitian ini menggunakan alat analisis structural equation modelling (SEM) yang dilakukan melalui program AMOS versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa brand authenticity berpengaruh positif terhadap kepercayaan merek, brand authenticity berpengaruh positif terhadap brand love, kepercayaan merek berpengaruh positif terhadap brand love dan brand love berpengaruh positif terhadap loyalitas merek. Kata kunci: Brand Authenticity; Kepercayaan Merek; Brand Love; Loyalitas Merek iii

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 31 Jul 2024 03:41
Last Modified: 31 Jul 2024 03:41
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12806

Actions (login required)

View Item View Item