UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KREDIBILITAS MEREK (Konsumen skincare scarlett whitening di Jawa Barat)

Fajriya, Salsa (2024) UPAYA MENINGKATKAN MINAT BELI DENGAN CELEBRITY ENDORSEMENT DAN KREDIBILITAS MEREK (Konsumen skincare scarlett whitening di Jawa Barat). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (432kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (186kB)
[img] Text
3. LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (226kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.pdf

Download (199kB)
[img] Text
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (346kB)
[img] Text
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (512kB)
[img] Text
7. BAB I.pdf

Download (282kB)
[img] Text
8. BAB II.pdf

Download (464kB)
[img] Text
9. BAB III.pdf

Download (844kB)
[img] Text
10. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (707kB)
[img] Text
11. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (12kB)
[img] Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (144kB)
[img] Text
13. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (979kB)
[img] Text
14. DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (136kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh celebrity endorsement terhadap minat beli, pengaruh celebrity endorsement terhadap kredibilitas merek, dan pengaruh kredibilitas merek terhadap minat beli. Penelitian ini dirancang sebagai jenis survey method dengan melakukan penyebaran angket kepada 180 responden yang merupakan konsumen skincare Scarlett Whitening di Jawa Barat yang telah menjadi pengguna produk Scarlett lebih dari tiga bulan, berdomisili di Jawa Barat, berusia lebih dari 18 tahun dengan menggunakan purposive sampling. Alat analisis yang digunakan dalam penelitian ini yaitu Structural Equation Modeling (SEM). Hasil penelitian membuktikan bahwa celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap minat beli, celebrity endorsement memiliki pengaruh terhadap kredibilitas merek dan kredibilitas merek terbukti memiliki pengaruh terhadap minat beli. Kata kunci: Celebrity Endorsement, Kredibilitas Merek, Minat Beli

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 26 Jul 2024 06:30
Last Modified: 26 Jul 2024 06:30
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12662

Actions (login required)

View Item View Item