PENGARUH BRAND AMBASADOR, REPUTASI MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Wilayah Kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya)

PERDANA, DONI JUNIA (2023) PENGARUH BRAND AMBASADOR, REPUTASI MEREK, DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Wilayah Kerja Kantor Perwakilan Bank Indonesia Tasikmalaya). Pascasarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Cover.pdf

Download (236kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (267kB)
[img] Text
lembar pernytaan.pdf

Download (235kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (198kB)
[img] Text
Kata Pengantar, Daftar Isi, Daftar Tabel, Lembar Pengesahan.pdf

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (462kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (748kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (948kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (873kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB)
[img] Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (438kB)
[img] Text
Lampiran-Lampiran.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis brand ambasador, reputasi merek, word of mouth dan keputusan pembelian pada UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Tasikmalaya. Serta pengaruh brand ambasador, reputasi merek, dan word of mouth terhadap keputusan pembelian pada UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode survey, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini konsumen UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis). Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara parsial dan simultan brand ambasador, reputasi merek, dan word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian pada UMKM Wirausaha Unggulan Bank Indonesia (WUBI) Jenis Usaha Fashion di Tasikmalaya. Kata Kunci: Brand Ambasador, Reputasi Merek, Word Of Mouth, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Pascasarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Pascasarjana > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 04 Mar 2024 07:47
Last Modified: 04 Mar 2024 07:47
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/12230

Actions (login required)

View Item View Item