SUSILAWATI, SUSI (2023) PENGARUH KEMASAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Kasus Konsumen pada Online Shop Giftbysistore di Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER.pdf Download (1MB) |
|
Text
SUSI EP_Lembar pengesahan&orisinal (1).pdf Download (8MB) |
|
Text
ABSTRAK.pdf Download (2MB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (2MB) |
|
Text
BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (2MB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
|
Text
DAFTAR RIWAYAT HIDUP.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (4) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 orang. Penelitian berjenis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik analisis partial least square – struktural equation model (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) terdapat pengaruh positif signifikan antara promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore dan terdapat pengaruh negatif namun tidak signifikan antara kemasan terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (3) terdapat pengaruh positif signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (4) terdapat pengaruh positif signifikan antara kemasan, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada online shop giftbysistore. Namun kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan. Kata Kunci : Kemasan, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HB Economic Theory |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 25 Jan 2024 03:34 |
Last Modified: | 25 Jan 2024 03:34 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11743 |
Actions (login required)
View Item |