PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Suatu Penelitian Pada Pegawai BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kota Tasikmalaya)

ASTUTI, PUJI (2020) PENGARUH KOMUNIKASI ORGANISASI DAN MOTIVASI TERHADAP KINERJA PEGAWAI (Suatu Penelitian Pada Pegawai BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
Draft Skripsi Puji (163402050).pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh Komunikasi Organisasi dan Motivasi terhadap Kinerja Pegawai. Metode penelitian yang digunakan adalah metode survey data yang diperoleh langsung melalui kuesioner kepada responden yang diambil dari Pegawai BPKAD (Badan Pengelola Keuangan dan Aset daerah) kota Tasikmalaya. Penarikan sampel menggunakan metode sensus dan metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Berdasarkan hasil penelitian diketahui bahwa Komunikasi Organisasi dan Motivasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Kinerja Pegawai pada BPKAD kota Tasikmalaya. Dan bedasarkan hasil penelitian pula perusahaan disarankan untuk terus menjaga dan meningkatkan Komunikasi Organisasi dan Motivasi agar dapat meningkatkan Kinerja Pegawai yang baik. Kata Kunci: Komunikasi, Motivasi, dan Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 25 Jan 2024 01:35
Last Modified: 25 Jan 2024 01:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11730

Actions (login required)

View Item View Item