NOVRIANOOR, REZTY (2023) INVESTIGATING PRESERVICE TEACHERS’ BELIEFS ABOUT TEACHER TALK IN ENGLISH LANGUAGE TEACHING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
(1). Cover.pdf Download (240kB) |
|
Text
(2). Approval Sheet.pdf Download (149kB) |
|
Text
(3). Lembar Pernyataan.pdf Download (58kB) |
|
Text
(4). Personal Page (Motto).pdf Download (315kB) |
|
Text
(5). Abstrak.pdf Download (387kB) |
|
Text
(6) Abstract.pdf Download (280kB) |
|
Text
(7). Acknowledge.pdf Download (105kB) |
|
Text
(8). Preface.pdf Download (309kB) |
|
Text
(9). Table of Contents.pdf Download (321kB) |
|
Text
(10). List of Tables.pdf Download (199kB) |
|
Text
(11). List of Enclosures.pdf Download (314kB) |
|
Text
(12). Chapter 1.pdf Download (324kB) |
|
Text
(13). Chapter 2.pdf Download (330kB) |
|
Text
(14). Chapter 3.pdf Download (373kB) |
|
Text
(15). Chapter 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (769kB) |
|
Text
(16). Chapter 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (316kB) |
|
Text
(17). References.pdf Download (336kB) |
|
Text
(18). Enclosures.pdf Restricted to Repository staff only Download (991kB) |
|
Text
(19). Curriculum Vitae.pdf Restricted to Repository staff only Download (322kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian kualitatif ini adalah untuk menyelidiki kepercayaan calon guru tentang pembicaraan guru dalam mengajar Bahasa Inggris. Berfokus pada 4 calon guru Bahasa Inggris di semester lima, penelitian ini berusaha mendapatkan pemahaman mendalam tentang kepercayaan calon guru terkait pembicaraan guru dalam mengajar Bahasa Inggris. Data dikumpulkan dari hasil wawancara semi�terstruktur dan dianalisis menggunakan analisis tematik, untuk mengungkapkan kepercayaan calon guru tentang pembicaraan guru dalam mengajar Bahasa Inggris. Temuan penelitian ini menunjukan bahwa calon guru percaya bahwa pembicaraan guru memberikan dampak positive untuk guru dalam mengajar dan untuk siswa dalam belajar, termasuk: 1) kelebihan metode ceramah, 2) kekurangan metode ceramah, 3) memberikan arahan untuk mencapai tujuan pembelajaran, 4) mengkritik untuk mendukung proses pembelajaran, 5) menerima perasaan untuk meningkatkan motivasi siswa, 6) menerima perasaan sebagai sebuah refleksi untuk guru, 7) pujian atau dorongan dalam memotivasi siswa, 8) menerima pikiran untuk meningkatkan kepercayaan diri siswa, 9) bertanya untuk memriksa pemahaman. Selanjutnya, calon guru mengklaim bahwa pengalaman mereka sebagai seorang siswa, mempengaruhi kepercayaan mereka. Kata kunci: Kepercayaan Guru, Pembicaraan Guru, Calon Guru
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | P Language and Literature > PE English |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 02 Nov 2023 02:44 |
Last Modified: | 02 Nov 2023 02:44 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/11059 |
Actions (login required)
View Item |