ABDUL MUGNI, BUDI (2016) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Mataram Sakti Cabang Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. Cover.pdf Download (62kB) |
|
Text
3. ABSTRACT.pdf Download (33kB) |
|
Text
4. Kata Pengantar.pdf Download (75kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (34kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (111kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (202kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (342kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (269kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (84kB) |
|
Text
Daftar Pusataka.pdf Download (85kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh layanan purna jual dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode korelasional, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (kebetulan), dimana survey dilakukan kepada Pelanggan di Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara Simultan dan Parsial Layanan Purna Jual dan Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Kata Kunci:, Layanan Purna Jual, Loyalitas Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 24 Sep 2019 04:24 |
Last Modified: | 24 Sep 2019 04:24 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1105 |
Actions (login required)
View Item |