PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Mataram Sakti Cabang Tasikmalaya)

ABDUL MUGNI, BUDI (2016) PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survei Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Mataram Sakti Cabang Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. Cover.pdf

Download (62kB)
[img] Text
3. ABSTRACT.pdf

Download (33kB)
[img] Text
4. Kata Pengantar.pdf

Download (75kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (34kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (111kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (202kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (342kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (84kB)
[img] Text
Daftar Pusataka.pdf

Download (85kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh layanan purna jual dan manajemen hubungan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode korelasional, sedangkan jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan data sekunder. Objek penelitian ini adalah Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya, dengan teknik penarikan sampel menggunakan metode sampel aksidental (kebetulan), dimana survey dilakukan kepada Pelanggan di Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis jalur (path analysis) dan pengujian hipotesis. Hasil pengujian ini membuktikan bahwa secara Simultan dan Parsial Layanan Purna Jual dan Manajemen Hubungan Pelanggan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan pada Dealer Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya. Kata Kunci:, Layanan Purna Jual, Loyalitas Pelanggan, Manajemen Hubungan Pelanggan

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 24 Sep 2019 04:24
Last Modified: 24 Sep 2019 04:24
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/1105

Actions (login required)

View Item View Item