PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING DIGITAL TABUNGAN TAPLUS MUDA MENGGUNAKAN FACE RECOGNITION PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA

Ardyana, Rega Pandu (2023) PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING DIGITAL TABUNGAN TAPLUS MUDA MENGGUNAKAN FACE RECOGNITION PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER PANDU.pdf

Download (29kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (162kB)
[img] Text
PENGUJI.pdf

Download (117kB)
[img] Text
PERNYATAAN.pdf

Download (123kB)
[img] Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf

Download (5kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (191kB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (117kB)
[img] Text
DAFTAR ISI.pdf

Download (22kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (410kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (384kB)
[img] Text
BAB III.pdf

Download (406kB)
[img] Text
BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (549kB)
[img] Text
BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (189kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (292kB)
[img] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (439kB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Prosedur Pembukaan Rekening Digital Tabungan Taplus Muda Menggunakan Face Recognition, layanan sistem digital ini didalamnya ada hambatan dan solusi yang terjadi dalam penerapan fitur face recognition pada PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Universitas Siliwangi. Metode penelitian yang digunaan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa layanan yangdimiliki fitur face recognition adalah layanan pembukaan rekening digital tabungan taplus muda. Prosedur penggunaan aplikasi ini cukup mudah yaitu hanya menggunakan smartphone yang memiliki fitur kamera depan dan sisitem android/ios dan mengisi data diri pada halaman e-Form pendaftaran pada aplikasi BNI mobile banking atau website resmi BNI. Untuk lebih memaksimalkan kinerja dari fitur face recognition, alangkah lebih baik apabila PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Universitas Siliwangi terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan supaya bisa mengadakan layanan penutupan rekening menggunakan fitur face recognition. Kata Kunci : Prosedur, Rekening, Tabungan, Face Recognition, Bank

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 29 Aug 2023 02:23
Last Modified: 29 Aug 2023 02:23
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10777

Actions (login required)

View Item View Item