Ardyana, Rega Pandu (2023) PROSEDUR PEMBUKAAN REKENING DIGITAL TABUNGAN TAPLUS MUDA MENGGUNAKAN FACE RECOGNITION PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU UNIVERSITAS SILIWANGI TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
COVER PANDU.pdf Download (29kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (162kB) |
|
Text
PENGUJI.pdf Download (117kB) |
|
Text
PERNYATAAN.pdf Download (123kB) |
|
Text
HALAMAN PERSEMBAHAN.pdf Download (5kB) |
|
Text
ABSTRACT.pdf Download (191kB) |
|
Text
KATA PENGANTAR.pdf Download (117kB) |
|
Text
DAFTAR ISI.pdf Download (22kB) |
|
Text
BAB I.pdf Download (410kB) |
|
Text
BAB II.pdf Download (384kB) |
|
Text
BAB III.pdf Download (406kB) |
|
Text
BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (549kB) |
|
Text
BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (189kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (292kB) |
|
Text
LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (439kB) |
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Prosedur Pembukaan Rekening Digital Tabungan Taplus Muda Menggunakan Face Recognition, layanan sistem digital ini didalamnya ada hambatan dan solusi yang terjadi dalam penerapan fitur face recognition pada PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Universitas Siliwangi. Metode penelitian yang digunaan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data, wawancara mendalam dan observasi langsung. Hasil penelitian menunjukan bahwa layanan yangdimiliki fitur face recognition adalah layanan pembukaan rekening digital tabungan taplus muda. Prosedur penggunaan aplikasi ini cukup mudah yaitu hanya menggunakan smartphone yang memiliki fitur kamera depan dan sisitem android/ios dan mengisi data diri pada halaman e-Form pendaftaran pada aplikasi BNI mobile banking atau website resmi BNI. Untuk lebih memaksimalkan kinerja dari fitur face recognition, alangkah lebih baik apabila PT.Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Universitas Siliwangi terus melakukan inovasi dan pengembangan layanan supaya bisa mengadakan layanan penutupan rekening menggunakan fitur face recognition. Kata Kunci : Prosedur, Rekening, Tabungan, Face Recognition, Bank
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HG Finance |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 29 Aug 2023 02:23 |
Last Modified: | 29 Aug 2023 02:23 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10777 |
Actions (login required)
View Item |