MAHMUDIN, MILDA ADAWIYAH MUKHTARY (2022) INVESTIGATING STUDENTS’ INTERACTIONS IN LITERATURE CIRCLE IN AN EFL CLASSROOM: A CLASSROOM RESEARCH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (128kB) |
|
Text
2. APPROVAL SHEET.pdf Download (382kB) |
|
Text
3. APPROVAL SHEET EXAMINER.pdf Download (347kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (277kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (104kB) |
|
Text
6. ABSTRACT.pdf Download (167kB) |
|
Text
7. PREFACE.pdf Download (69kB) |
|
Text
8. ACKNOWLEDGEMENTS.pdf Download (64kB) |
|
Text
9. TABLE OF CONTENTS.pdf Download (101kB) |
|
Text
10. FIGURES LIST.pdf Download (69kB) |
|
Text
11. TABLE LIST.pdf Download (25kB) |
|
Text
12. ENCLOSURES LIST.pdf Download (5kB) |
|
Text
13. CHAPTER 1 INTRODUCTION.pdf Download (76kB) |
|
Text
14. CHAPTER II LITERATURE REVIEW.pdf Download (131kB) |
|
Text
15. CHAPTER III RESEARCH PROCEDURE.pdf Download (164kB) |
|
Text
16. CHAPTER IV RESEARCH FINDINGS AND DISCUSSIONS.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
|
Text
17. CHAPTER V CONCLUSIONS AND SUGGESTIONS.pdf Restricted to Repository staff only Download (69kB) |
|
Text
18. REFERENCES.pdf Download (77kB) |
|
Text
19. ENCLOSURE.pdf Restricted to Repository staff only Download (703kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menginvestigasi pola interaksi siswa pada kegiatan literature circle di kelas bahasa Inggris. Penelitian ini melibatkan lima siswa kelas dua dari salah satu Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu di Tasikmalaya. Observasi kelas digunakan sebagai desain penelitian untuk melihat fenomena yang terjadi di ruang kelas. Data dikumpulkan dengan mengobservasi rekaman video yang diambil pada saat kegiatan literature circle. Hasil observasi tersebut kemudian dianalisis menggunakan analisis tematik yang dikemukakan oleh Braun & Clarke (2006). Peneliti menemukan lima pola interaksi siswa selama kegiatan literature circle berlangsung: (1) Group work; (2) Individual work; (3) Choral responses; (4) Collaboration; dan (5) Student initiates-teacher answers. Pola interaksi siswa ini memberikan kesempatan kepada siswa untuk mengomunikasikan ide-ide yang bermakna dan meningkatkan partisipasi siswa di dalam kelas. Kata kunci: EFL classroom, pola interaksi siswa, kegiatan literature circle
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | K Law > KD England and Wales |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 03:32 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 03:32 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10623 |
Actions (login required)
View Item |