Rachmat, Kennaldy (2023) OPTIMASI PADA KONTEN VIDEO TIKTOK UNTUK MENDAPAT FOR YOUR PAGE(FYP). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
167006008 - 0 COVER.pdf Download (127kB) |
|
Text
167006008 - 1 LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (476kB) |
|
Text
167006008 - 2 LEMBAR PERNYATAAN KEASLIAN.pdf Download (138kB) |
|
Text
167006008 - 3 ABSTRAK.pdf Download (661kB) |
|
Text
167006008 - 4 KATA PENGANTAR.pdf Download (525kB) |
|
Text
167006008 - 5 DAFTAR ISI, DAFTAR TABEL, DAFTAR GAMBAR.pdf Download (380kB) |
|
Text
167006008 - 6 BAB I.pdf Download (1MB) |
|
Text
167006008 - 7 BAB II.pdf Download (4MB) |
|
Text
167006008 - 8 BAB III.pdf Download (933kB) |
|
Text
167006008 - 9 BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (7MB) |
|
Text
167006008 - 10 BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (453kB) |
|
Text
167006008 - 11 DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (1MB) |
|
Text
167006008 - 12 LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (798kB) |
Abstract
Penelitian ini dilatarbelakangi kurangnya dampak dari digital marketing yang telah dilakukan oleh multiproject Organizer sebagai Wedding Organizer di kota Tasikmalaya. Tiktok sebagai salah satu media sosial yang paling banyak di gunakan dan menjadi favorit berbagai kalangan, dengan fitur your page (FYP) membuat sebuah konten mudah untuk menjangkau banyak orang. Sampai saat ini masih minim penelitian ilmiah yang membahas mengenai algoritma Tiktok yang menyebabkan sebuah konten masuk dalam For Your Page sehiungga di perlukannya penelitian yang mengimplementasikan content marketing pada akun media sosial tiktok pada akun multiproject organizer dan bagaimana tingkat barand awareness setelah menerapkan content marketing terhadap multiproject. Tujuan penelitian ini adalah untuk menerapkan content marketing dan mendapatkan FYP tiktok pada akun multi project organizer dan brand awareness. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan kulalitatif Data di kumpulkan dengan teknik kuesioner dan wawancara.Hasil penelitian ini menunjukan bahwa penerapan content marketing dapat menempatkan beberapa konten yang masuk FYP serta memiliki nilai baik dari setiap indikator content marketing selain itu, penerapan content marketing berpengaruh cukup sinifikan terhadap brand awareness konsumen multiproject organizer yang semula nilai rata ratanya 3,3 menjadi 3,65. kata kunci: Wedding Organizer, Content Marketing, Brand Awareness, For Your Page
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | T Technology > T Technology (General) |
Divisions: | Fakultas Teknik > Informatika |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 10 Aug 2023 02:38 |
Last Modified: | 10 Aug 2023 02:38 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10343 |
Actions (login required)
View Item |