MUKHLISIN, LUCKY (2023) EVALUASI PADA PROGRAM PELATIHAN MENJAHIT ANGKATAN V BERBASIS METODE CIPP. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (74kB) |
|
Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (62kB) |
|
Text
3. LEMBAR PENGUJI.pdf Download (50kB) |
|
Text
4. LEMBAR PERNYATAAN.pdf Download (64kB) |
|
Text
5. ABSTRAK & ABSTRACT.pdf Download (89kB) |
|
Text
6. KATA PENGANTAR.pdf Download (116kB) |
|
Text
7. UCAPAN TERIMA KASIH.pdf Download (133kB) |
|
Text
8. MOTTO DAN PERSEMBAHAN.pdf Download (129kB) |
|
Text
10. DAFTAR ISI.pdf Download (79kB) |
|
Text
11. DAFTAR TABEL.pdf Download (65kB) |
|
Text
12. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (66kB) |
|
Text
13. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (67kB) |
|
Text
14. BAB 1.pdf Download (202kB) |
|
Text
15. BAB 2.pdf Download (316kB) |
|
Text
16. BAB 3.pdf Download (186kB) |
|
Text
17. BAB 4.pdf Restricted to Repository staff only Download (406kB) |
|
Text
18. BAB 5.pdf Restricted to Repository staff only Download (75kB) |
|
Text
19. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (146kB) |
|
Text
20. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (2MB) |
Abstract
Lucky Mukhlisin. 2023. EVALUASI PADA PROGRAM PELATIHAN MENJAHIT ANGKATAN V BERBASIS METODE CIPP (STUDI PADA PROGRAM MENJAHIT DI BALAI LATIHAN KERJA KOMUNITAS PESANTREN AMANAH MUHAMMADIYAH KOTA TASIKMALAYA). Jurusan Pendidikan Masyarakat. Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan. Universitas Siliwangi. Tasikmalaya. Terdapat peserta yang tidak lulus uji kompetensi dari BNSP pada program pelatihan menjahit angkatan V di BLKK Pesantren Amanah Muhammadiyah. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui hasil evaluasi program pelatihan menjahit angkatan V berbasis metode CIPP sebagai masukan kepada penyelenggaraagar dapat memperbaiki program pelatihan selanjutnya. Metode penelitian yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan cara observasi, wawancara, dan dokumentasi. Subjek dalam penelitian ini menggunakan purposive sampling. Adapun berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa: Evaluasi context sudah baik karena kurikulum sesuai dengan apa yang dibutuhkan peserta didik hal ini dikarenakan adanya link and macth antara peserta dengan kurikulum dan silabus yang ada, Evaluasi Input sudah baik karena masukan mentah sesuai dengan persyaratan yang ditentukan, sarana prasarana cukup lengkap, dikelola dengan baik sesuai dengan standar sarana dan prasarana lembaga pelatihan serta lingkungan sosial dan lembaga yang mendukung proses pelatihan, Evaluasi Process sudah baik namun terdapat beberapa hal yang harus diperbaiki pada pengorganisasian pelatihan, Evaluasi product cukup baik, karena lulusan telah sesuai dengan tujuan pelatihan meskipun belum optimal. Kata Kunci : BLKK, Pelatihan, Evaluasi Program, Metode CIPP
Item Type: | Thesis (Sarjana) |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Divisions: | Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Pendidikan Masyarakat |
Depositing User: | Rema Puri Irma Sri Katon |
Date Deposited: | 02 Aug 2023 02:58 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 02:58 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10193 |
Actions (login required)
View Item |