STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI SOLUSI PINTAR PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA

NURAINI, DILA (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI SOLUSI PINTAR PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
1. COVER.pdf

Download (30kB)
[img] Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (621kB)
[img] Text
3.LEMBAR PENGUJI.pdf

Download (612kB)
[img] Text
4. PERNYATAAN.pdf

Download (488kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.pdf

Download (86kB)
[img] Text
6. ABSTRACT.pdf

Download (85kB)
[img] Text
7. KATA PENGANTAR.pdf

Download (158kB)
[img] Text
8. DAFTAR ISI.pdf

Download (241kB)
[img] Text
9. DAFTAR TABEL.pdf

Download (85kB)
[img] Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (84kB)
[img] Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (85kB)
[img] Text
12. BAB I.pdf

Download (276kB)
[img] Text
13. BAB II.pdf

Download (330kB)
[img] Text
14. BAB III.pdf

Download (457kB)
[img] Text
15. BAB IV.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (274kB)
[img] Text
16. BAB V.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (92kB)
[img] Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (93kB)
[img] Text
18. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (254kB)

Abstract

Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar yang ada di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa data yang diperoleh langsung dari penelitian dan data sekunder. Metode yang digunakan adalah metode wawancara mendalam, participant observer dan dokumentasi. Produk asuransi solusi pintar merupakan asuransi pendidikan BNI Life, produk bancassurance untuk meng-cover dana pendidikan anak dan perlindungan asuransi jiwa untuk orang tua. Hasil penelitian ini menunjukan, pertama Strategi Pemasaran untuk meningkatkan Produk Asuransi Solusi Pintar dengan menggunakan teori 7P. Adapun hambatan yang dihadapi dalam pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar ini adalah banyaknya masyarakat yang masih awam dengan produk asuransi. Solusi dari hambatan dalam pemasaran produk asuransi solusi pintar yaitu Bank harus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar produk asuransi pendidikan solusi pintar ini bisa di kenal lebih luas lagi oleh masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Asuransi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 28 Jul 2023 03:28
Last Modified: 28 Jul 2023 03:28
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10121

Actions (login required)

View Item View Item