NURAINI, DILA (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI SOLUSI PINTAR PADA PT. BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) TBK. KANTOR CABANG PEMBANTU CIKURUBUK TASIKMALAYA. Diploma thesis, Universitas Siliwangi.
Text
1. COVER.pdf Download (30kB) |
|
Text
2.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (621kB) |
|
Text
3.LEMBAR PENGUJI.pdf Download (612kB) |
|
Text
4. PERNYATAAN.pdf Download (488kB) |
|
Text
5. ABSTRAK.pdf Download (86kB) |
|
Text
6. ABSTRACT.pdf Download (85kB) |
|
Text
7. KATA PENGANTAR.pdf Download (158kB) |
|
Text
8. DAFTAR ISI.pdf Download (241kB) |
|
Text
9. DAFTAR TABEL.pdf Download (85kB) |
|
Text
10. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (84kB) |
|
Text
11. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (85kB) |
|
Text
12. BAB I.pdf Download (276kB) |
|
Text
13. BAB II.pdf Download (330kB) |
|
Text
14. BAB III.pdf Download (457kB) |
|
Text
15. BAB IV.pdf Restricted to Repository staff only Download (274kB) |
|
Text
16. BAB V.pdf Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
17. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (93kB) |
|
Text
18. LAMPIRAN.pdf Restricted to Repository staff only Download (254kB) |
Abstract
Tujuan penelitian ini untuk mengetahui Strategi Pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar yang ada di PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Pembantu Cikurubuk Tasikmalaya. Sumber data yang digunakan adalah data primer berupa data yang diperoleh langsung dari penelitian dan data sekunder. Metode yang digunakan adalah metode wawancara mendalam, participant observer dan dokumentasi. Produk asuransi solusi pintar merupakan asuransi pendidikan BNI Life, produk bancassurance untuk meng-cover dana pendidikan anak dan perlindungan asuransi jiwa untuk orang tua. Hasil penelitian ini menunjukan, pertama Strategi Pemasaran untuk meningkatkan Produk Asuransi Solusi Pintar dengan menggunakan teori 7P. Adapun hambatan yang dihadapi dalam pemasaran Produk Asuransi Solusi Pintar ini adalah banyaknya masyarakat yang masih awam dengan produk asuransi. Solusi dari hambatan dalam pemasaran produk asuransi solusi pintar yaitu Bank harus melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat agar produk asuransi pendidikan solusi pintar ini bisa di kenal lebih luas lagi oleh masyarakat khususnya masyarakat Indonesia. Kata Kunci: Strategi, Pemasaran, Asuransi
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HF Commerce > HF5601 Accounting |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan |
Depositing User: | Lelis Masridah |
Date Deposited: | 28 Jul 2023 03:28 |
Last Modified: | 28 Jul 2023 03:28 |
URI: | http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10121 |
Actions (login required)
View Item |