PENGARUH KEMASAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING

SUSILAWATI, SUSI (2023) PENGARUH KEMASAN, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
COVER.pdf

Download (1MB)
[img] Text
SUSI EP_Lembar pengesahan&orisinal (1).pdf

Download (8MB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (2MB)
[img] Text
KATA PENGANTAR.pdf

Download (2MB)
[img] Text
MOTO.pdf

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 3.pdf

Download (2MB)
[img] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitan ini bertujuan untuk mengetahui : (1) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (3) pengaruh minat beli terhadap keputusan pembelian konsumen pada online shop Giftbysistore. (4) pengaruh kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian melalui minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. Penelitian ini menggunakan sampel sebanyak 120 orang. Penelitian berjenis kuantitatif dengan pendekatan deskriptif, menggunakan data primer serta menggunakan teknik analisis partial least square – struktural equation model (PLS-SEM). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa : (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan antara kemasan, promosi, dan kualitas produk terhadap minat beli konsumen pada online shop Giftbysistore. (2) terdapat pengaruh positif signifikan antara promosi, dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore dan terdapat pengaruh negatif namun tidak signifikan antara kemasan terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (3) terdapat pengaruh positif signifikan antara minat beli terhadap keputusan pembelian pada online shop giftbysistore. (4) terdapat pengaruh positif signifikan antara kemasan, dan promosi terhadap keputusan pembelian melalui minat beli pada online shop giftbysistore. Namun kualitas produk tidak berpengaruh secara signifikan. Kata Kunci : Kemasan, Promosi, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian dan Minat Beli.

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HB Economic Theory
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Ekonomi Pembangunan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 27 Jul 2023 01:56
Last Modified: 27 Jul 2023 01:56
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10093

Actions (login required)

View Item View Item