STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) DI BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA

PEBRIANI, SILPI (2023) STRATEGI PEMASARAN PRODUK TABUNGAN PERENCANAAN MASA DEPAN (TAPENAS) DI BANK NEGARA INDONESIA (PERSERO) Tbk. KANTOR KAS SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

[img] Text
01 COVER.pdf

Download (41kB)
[img] Text
02 LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (298kB)
[img] Text
03 LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (263kB)
[img] Text
06 ABSTRAK DAN ABSTARCT.pdf

Download (56kB)
[img] Text
05 KATA PENGANTAR.pdf

Download (71kB)
[img] Text
07 DAFTAR ISI TABEL GAMBAR LAMPIRAN.pdf

Download (22kB)
[img] Text
08 BAB 1.pdf

Download (144kB)
[img] Text
09 BAB 2.pdf

Download (255kB)
[img] Text
10 BAB 3.pdf

Download (322kB)
[img] Text
11 BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (48kB)
[img] Text
12 BAB 5.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (13kB)
[img] Text
13 DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (13kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui penerapan strategi pemasaran produk Tabungan Perencanaan Masa Depan (Tapenas) yang diterapkan oleh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya. Data yang diperoleh dalam penelitian ini dengan menggunakan metode kualitatif, data primer, data sekunder, dan wawancara mendalam dengan pegawai bank yaitu Customer Service. Dari hasil penelitian pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Kantor Kas Sutisna Senjaya Tasikmalaya strategi pemasaran produk Tapenas menggunakan pendekatan marketing mix 7P yang terdiri dari produk, harga, promosi, orang, proses, tempat,dan bukti fisik Hambatan yang dihadapi dalam memasarkan produk ialah dari pihak Bank nya kurang dalam mempromosikan produk Tapenas, dan ketersedian saldo di rekening nasabah yang tidak cukup. Adapun solusi dari hambatan tersebut yaitu pihak Bank harus lebih meningkatkan promosi produk Tapenas melalui sarana media elektronik, dan petugas lebih meningkatkan fitur produk Tapenas. Kata kunci : strategi pemasaran, Tapenas

Item Type: Thesis (Sarjana)
Subjects: H Social Sciences > HG Finance
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Keuangan dan Perbankan
Depositing User: Lelis Masridah
Date Deposited: 26 Jul 2023 04:35
Last Modified: 26 Jul 2023 04:35
URI: http://repositori.unsil.ac.id/id/eprint/10057

Actions (login required)

View Item View Item