Items where Subject is "P Language and Literature > PN Literature (General)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | W | Y | Z
Number of items at this level: 130.

A

AFIDAH, SHOFIA NUR (2020) PORTRAYING THE BENEFITS AND THE WEAKNESSES OF GOOGLE TRANSLATE FOR THE STUDENTS SENIOR HIGH SCHOOL IN ENGLISH LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AHMAD, REZA FAUZI (2021) PRE-SERVICE ESP TEACHER’S IDENTITY CONSTRUCTION DURING TEACHING PRACTICUM PROGRAM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AMIN, DIAS SUKMAWATI (2020) WRITTEN CORRECTIVE FEEDBACK IN ACADEMIC WRITING: STUDENTS’ PERCEPTIONS OF UNDERGRADUATE LEVEL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

ANGGIANI, RIZKYA (2020) REDUCING STUDENTS’ SPEAKING ANXIETY IN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

APRILIYANTI, RIZKI (2020) DEPICTING THE EMOTIONAL GEOGRAPHY OF INDONESIAN ENGLISH TRAINER IN HIGHER EDUCATION: NARRATIVE INQUIRY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AQOBAH, FAUZAN LABIB (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS EDITORIAL PADA MEDIA MASSA DARING MEDIA INDONESIA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS EDITORIAL DI SMA KELAS XII. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

AULIYA, FEBRIANTY PUTRI (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS TOWARDS CULTURALLY RESPONSIVE CLASSROOM MANAGEMENT ENCOUNTERED: AN INDONESIAN JUNIOR HIGH SCHOOL CASE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Adiprima, Jembar Barkah Abdilah (2020) THE STUDENT’S ENGLISH LANGUAGE LEARNING EXPERIENCES: A NARRATIVE INQUIRY OF NON-ENGLISH MAJOR COLLEGE STUDENT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Afrilia, Reisya (2020) PENERAPAN MODEL KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN (KUPON BERWAKTU) DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA (Penelitian Tindakan Kelas pada peserta didik kelas VII SMP IT Al-Faqih Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya tahun pelajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ainussamsi, Zehan Agustia (2020) Exploring a Student-Teacher’s Language Teaching Awareness: An Autobiographical Narrative Inquiry. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Amanah, Pitya Nazamatul (2022) Penerapan Model Pembelajaran Concept Sentence dalam Meningkatkan Kemampuan Menelaah dan Menyajikan Teks Eksplanasi (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A SMP Negeri 13 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Anggreani, Siska Lilik (2021) PENINGKATKAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Islam Terpadu Daarul Faalah Sukaratu Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ardiana, Yesi (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI NILAI-NILAI DAN ISI YANG TERKANDUNG DALAM CERITA RAKYAT (HIKAYAT) SERTA MENCERITAKAN KEMBALI ISI HIKAYAT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X MAN 1 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Arohimah, Arohimah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENULIS TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL THINK-TALK-WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII A MTs N 2 Klaten Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Azizah, na Rohmatul (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI YANG DIBACA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN AUDITORY, INTELLECTUALY, REPETITION (AIR) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII D SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

B

BADRIYAH, NARGIS (2021) TEACHER MENTORS’ FEEDBACK ON PRE-SERVICE TEACHERS’ TEACHING PERFORMANCE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Budi, Agung Setia (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE ( Penelitian Tindakan Kelas pada peserta dididk Kelas XI SMK Yayasan Pesantren Cintawana Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

C

Cahyani, Nia Regita (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN ISI SERTA MENYAJIKAN RANGKUMAN TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Al- Abror Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

D

DEWI, ANITA NOVIANA (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON LECTURER’S ORAL CORRECTIVE FEEDBACK IN AN EFL PUBLIC SPEAKING CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

DEWI, FITRIANI (2021) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON TEACHING READING COMPREHENSION BY UTILIZING RAP STRATEGY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

E

Endarwaty, Ray Ajeng Dwi (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Manbaul Ulum Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

F

FADILLAH, FANNY AULIA (2022) PENERAPAN ALGORITMA K-MEANS DAN PENENTUAN CLUSTER OPTIMUM UNTUK MENGELOMPOKAN DAERAH KEMISKINAN DI KELURAHAN KOTA TASIKMALAYA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FAHMAWATI, NISA (2021) THE INVESTIGATION OF THE BENEFITS OF CANVAS IN AN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FARHANI, SITI RAHMAH (2021) STUDENT TEACHERS’ BELIEFS ON PEER TEACHING PROJECT IN REFLECTIVE MICRO-TEACHING CLASS: A CASE STUDY AT ENGLISH LANGUAGE EDUCATION DEPARTMENT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FAUZAN, ZELVY (2022) GOOGLE DOCS: STUDENTS’ PERCEPTIONS ON SUPERVISORS’ ONLINE WRITTEN FEEDBACK IN UNDERGRADUATE THESIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FITRIANI, GITA ALZENA (2021) TEACHING SPEAKING IN A LARGE EFL CLASS: CHALLENGES AND SOLUTIONS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

FITRIANI, SOFA (2020) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON PEER FEEDBACK IN ENGLISH SPEAKING: A CASE STUDY AT PUBLIC SPEAKING CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Faisal, Rachmatia Fajrina (2021) INVESTIGATING THE USE OF BLOG IN INDONESIAN EFL READING CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Faouzi, Helmi Afnan (2022) ANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN TEKS CERITA PENDEK DALAM BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK SEPASANG SEPATU TUA KARYA SAPARDI DJOKO DAMONO (Sebagai Alternatif Bahan Ajar Teks Cerita Pendek pada Peserta Didik SMA Kelas XI). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fatimah, Reisa Maulida (2022) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN PADA ANTOLOGI PUISI PERJAMUAN KHONG GUAN KARYA JOKO PINURBO SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR PUISI PADA PESERTA DIDIK KELAS X (Penelitian Deskriptif Analitis terhadap Unsur Pembangun pada Antologi Puisi Karya Joko Pinurbo). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fatimah, Siti Sinta (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS BERITA DENGAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE LEARNING JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 5 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fauziah, Nida (2022) Exploring The Implementation of Cooperative Learning in EFL Classroom: Students’ Cognitive Perspective. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Febriyani, Dian (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAM GAMES TOURNAMENT TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Dayeuhluhur Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Fitriyani, Anneu (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN PADA TEKS PROSEDUR YANG TERBIT SECARA DARING PADA LAMAN KOMPAS.COM SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS PROSEDUR KELAS XI (Penelitian Deskriptif Analitis Terhadap Struktur dan Kebahasaan pada Teks Prosedur yang dimuat secara daring). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

G

GAMAYANTI, DWI (2022) CLASSROOM MANAGEMENT ISSUES FROM A PRE-SERVICE TEACHER TOWARDS MISBEHAVIOUR STUDENTS DURING TEACHING PRACTICUM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gandasari NK, R. Arum (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS CERPEN DALAM KUMPULAN CERPEN LUKISAN KALIGRAFI KARYA A. MUSTOFA BISRI SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR SASTRA DI KELAS IX SMP. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Gunawan, Rudi (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas VII Semester 1 SMP Negeri 14 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

H

HARIYANTI, MARA (2021) UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Riyadlushorfiyah Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Handayani, Mina Tutwuri (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN GAGASAN KREATIF DALAM BENTUK TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP IT Boarding School Al-Jaohar Kab. Ciamis Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Hikmah, Alif Nurul (2020) POETRY WRITING ON INSTAGRAM: THE STUDENTS’ PERCEPTION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

hikmah, Arifatul (2021) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONNECTING, ORGANIZING, REFLECTING, AND EXTENDING (CORE) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENULIS PUISI (Eksperimen pada kelas X SMK Igasar Pindad Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

I

INAYAH, NUR (2020) PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN VISUAL, AUDITORY, KINESTHETIC (VAK) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI ALUR, BABAK, DAN KONFLIK CERITA SERTA MEMPERTUNJUKAN PENOKOHAN DALAM DRAMA (Eksperimen pada Siswa Kelas XI MAN 2 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

INDRIANI, YULIA (2021) STUDENTS’ SPEAKING ANXIETY IN EFL CLASSROOM PRESENTATION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ilmiati, Santi (2021) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DALAM BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK MATA YANG ENAK DIPANDANG KARYA AHMAD TOHARI SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR DI KELAS XI (Penelitian Deskriptif Analitis). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Iqbal, Ridwan (2021) IMPLEMENTATION OF PEER TUTORING IN WRITING CLASS: A CLASSROOM RESEARCH IN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Isnaeni, Aldi Rizal (2020) Students’ Learning Experiences in Foundation of Functional Grammar Class: Evidence from Indonesian EFL Context. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

J

Jannah, Ilmiatul (2021) ACCOMPANYING INDONESIAN ELEMENTARY SCHOOL STUDENTS AMID ONLINE ENGLISH LEARNING ACTIVITIES: INSIGHT FROM THE MOTHERS’ EXPERIENCES. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Juwita, Kirana Agnesha Putri (2022) INVESTIGATING STUDENTS’ PERCEPTION DURING ONLINE LEARNING USING EDMODO: A CASE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

K

KOMARUDIN, KOMARUDIN (2020) GRAMMARLY AS A FACILITATIVE TOOL IN EDITING ENGLISH GRAMMATICAL ERRORS OF THE FORMER EFL UNDERGRADUATE STUDENTS IN WRITING A THESIS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

KURNIADI, NANDANG (2020) PRE-SERVICE TEACHERS’ PROFESSIONAL IDENTITY: A CASE STUDY OF SOCIOCULTURAL PERSPECTIVE IN INDONESIAN EFL CONTEXT. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Komariah, Syifa Nurul (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI TEKS FABEL DENGAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Plus Gunung Jembar Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

L

LESMANA, DEDE SURYA (2020) EXPLORING STUDENTS’ PERCEPTION ON ANITALES APPLICATION USED IN DIGITAL STORY TELLING CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

LESMANA, DEDE SURYA (2020) EXPLORING STUDENTS’ PERCEPTION ON ANITALES APPLICATION USED IN DIGITAL STORY TELLING CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Latipah, Ani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN SERTA MENGONTRUKSIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMA Muhammadiyah Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lestari, Ayu puji (2022) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DARI BUKU KUMPULAN CERITA PENDEK MAGI PEREMPUAN DAN MALAM KUNANG-KUNANG KARYA GUNTUR ALAM SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR PADA PESERTA DIDIK KELAS XI SMA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lestari, Erlin Cahya (2022) ANALISIS ASPEK NILAI MORAL “CERITA RAKYAT NUSANTARA” SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR DI KELAS X. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Lidiasari, Cindy (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MIND MAPPING TERHADAP KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN INFORMASI, DATA DALAM BENTUK TEKS EKSPLANASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII MTs AL-Ma’sum Malausma Kabupaten Majalengka Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

M

MALINA, LENA (2020) PRE-SERVICE TEACHERS’ COGNITIONS ON TEACHING ENGLISH SPEAKING STRATEGIES. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MULYASARI, YUNI (2019) TEACHER QUESTIONS IN ENGLISH FOREIGN LANGUAGE (EFL) SETTING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

MUSTAGIS, R. MUHAMMAD SATRIA GYAS (2021) SPEAKING ANXIETY DURING ROLE-PLAYING ACTIVITY: NARRATIVE INQUIRY IN ENGLISH CAFE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mekarsasi, Rindang (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI SURAT PRIBADI DAN SURAT DINAS DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Islam Terpadu Plus Pesantren Al-Burhan Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Miladiyah, Siti Atika (2021) ANALISIS TEKS ANEKDOT DALAM ANTOLOGI ANEKDOT TAK LUCU GAYA BAGDAD KARYA ACHMAD SETIYAJI SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA DI KELAS X (Penelitian Deskriptif terhadap Teks Anekdot). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Muhammad, Mukti (2020) Teachers’ Oral Corrective Feedback in an English Speaking Classroom: Voices from Students. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Multazami, Suyanti (2019) THE USE OF TASK-BASED INSTRUCTION (TBI) ON LEARNING SPEAKING: STUDENTS’ PERCEPTION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mulyani, Ai Sri (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (TTW) TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN DAN MENULIS PUISI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Taraju Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Mustika, Neng Lia (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII MTs Al-Hasanah 3 Cipari, Pancatengah Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

N

NINGRUM, HILDA SWASTIKA (2017) THE IMPLEMENTATION OF ROLE PLAY TECHNIQUE ON STUDENTS SPEAKING ABILITY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

NUGRAHA, DIDIT KHAIRI MUFID (2021) EXPLORING THE STRENGTHS AND WEAKNESSES OF USING KAMUSKU APPLICATION IN TRANSLATING FROM INDONESIAN INTO ENGLISH. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Noor, Lusi Salsadilla (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Muhammadiyah 1 Dayeuhluhur Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Novaliska, Nindy (2019) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS NARASI (CERITA FANTASI) DENGAN MODEL PEMBELAJARAN JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nuraeni, Siti Rahma (2020) PORTRAYING AN ENGLISH TEACHER PROFESSIONAL IDENTITY: EVIDENCE FROM AN INDONESIAN ENGLISH TEACHER. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurazmi, Fani (2022) ANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS ANEKDOT DALAM BUKU “KOLEKSI HUMOR GUS DUR PALING NYELENEH” KARYA GUNTUR WIGUNA SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR MATA PELAJARAN BAHASA INDONESIA KELAS X. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurdiansyah, Aas (2021) KEEFEKTIFAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE DALAM PEMBELAJARAN MENGANALISIS UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENULIS PUISI DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 13 Garut Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurlaelasari, Linda (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGEVALUASI DAN MENYAMPAIKAN ISI TEKS NEGOSIASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X ATPH SMK Al-Masturiyah Langkaplancar Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurmala, Reka Hazzah (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS ISI DAN ASPEK KEBAHASAAN SERTA MENGONSTRUKSI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY – TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X SMK Negeri 1 Padaherang Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Nurpatwa, Rahma (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENCIPTAKAN KEMBALI TEKS ANEKDOT DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas X SMK Husnul Khotimah Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

O

OKTAVIANI, DHIKA RAHAYU (2020) DISCLOSING AN ENGLISH EDUCATION STUDENT’S EMOTIONAL GEOGRAPHIES DURING ENGLISH PUBLIC SPEAKING CLASS: A NARRATIVE INQUIRY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Octapiani, Elina (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH POLA PENYAJIAN DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS IKLAN SERTA MENYAJIKAN TEKS IKLAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVMENT DIVISION (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII-G SMP Negeri 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Oktarini, Noni Monika (2019) INVESTIGATING THE EFL UNDERGRADUATE STUDENTS’ EXPERIENCES IN ACADEMIC WRITING (A Case Study in One of the Universities in Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Oktavianti, Sani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DEKSRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE Student Team Achievement Divisions (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

P

PURNAMA, NOMA (2021) EXPLORING STUDENTS' PERCEPTIONS ON THE USE OF DUOLINGO IN ENGLISH VOCABULARY LEARNING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUSPITASARI, DINDA MEGA SUCI (2021) ANALISIS STRUKTUR, KONTEKS PENUTURAN, DAN PROSES PEWARISAN KUMPULAN MANTRA DI DESA KUTAWARINGIN KECAMATAN KUTAWARINGIN KABUPATEN BANDUNG (Sebagai Alternatif Bahan Ajar Puisi Rakyat di SMP Kelas VII). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

PUTRI, ANGGI SENOWATI (2020) INVESTIGATING LOW ACHIEVER STUDENTS’ MOTIVATIONAL ORIENTATIONS USING L2 MOTIVATIONAL SELF SYSTEM THEORY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pakar, Gandang Kharisma (2021) DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE (TPS) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VIII B MTs Tanjungsari Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pandu Sajati, Galang (2021) PERBANDINGAN KINERJA DETEKSI APLIKASI SNORT DAN SURICATA DALAM MENGIDENTIFIKASI SERANGAN DENIAL OF SERVICE. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permana, Ani Disma Dik (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VIII SMP Negeri 1 Cibalong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Permatasari, Intan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitan Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Prasetyo, Toufan Pandu (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXSTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR PEMBANGUN PUISI DAN MENYIMPULKAN MAKNA PUISI DENGAN MEMERHATIKAN UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMPN 12 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Pratomo, Pratomo (2020) ANALISIS UNSUR PEMBANGUN KUMPULAN TEKS CERITA PENDEK “DUA DUNIA” KARYA NH DINI MENGGUNAKAN PENDEKATAN ANALISIS STRUKTURAL SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR BAHASA INDONESIA KELAS XI. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Putrianda, Selvi Fibriani (2022) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE DALAM MENYAJIKAN TEKS IKLAN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Diponegoro 5 Wangon Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

R

RADIAN, REFI RIZKI (2020) PARENTAL INVOLVEMENT IN LEARNING ENGLISH OF PRIMARY STUDENT: TEACHERS’ PERCEPTION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RAHMAWATI, DELA (2022) INVESTIGATING STUDENTS’ SILENCE DURING SYNCHRONOUS VIRTUAL CLASSROOM: A CASE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RAHMAWATI, FAFI (2022) EXPLORING STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE BENEFITS OF PEER REVIEW IN THE TEACHING PRACTICES. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RAMDHANI, RIZAL (2021) PORTRAYING STUDENTS’ CHALLENGES IN USING CANVAS: A CASE STUDY IN A TELL CLASS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RANITIA, JIHAN AGUSTIN (2021) EXPLORING THE BENEFITS OF PEER FEEDBACK AS A REFLECTION PLATFORM FOR A STUDENT-TEACHER IN EFL TEACHING PRACTICUM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

RIDWAN, ASEP (2011) IMPROVING STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY USING COOPERATIVE LEARNING MODEL, NUMBER HEAD TOGETHER (NHT) TYPE (A Classroom Action Research at the Eleventh Grade of IPA.1 SMA Terpadu Riyadlul Ulum Kota Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rafifah, Suci (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DICVOVERY LEARNING (Penelitian Tindak Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII SMPN 15 Tasikmalaya tahun ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahayu, Elza Puji (2022) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS ASPEK MAKNA STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYUSUN TEKS BIOGRAFI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Negeri 1 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/ 2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahayu, Monika (2022) THE ANALYSIS OF ONLINE HEADLINE NEWS OF INDONESIAN TEACHERS’ PERFORMANCE DURING ONLINE LEARNING: A DISCOURSE STUDY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Rahmawati, Rahmi (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI UNSUR-UNSUR DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS CERITA FANTASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas VII MTS Terpadu Bojongnangka Kota Tasikmalya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ramadlan, Mohamad Gilang (2021) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR, KAIDAH KEBAHASAAN, DAN MENYAJIKAN TANGGAPAN TEKS ULASAN, DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK TALK WRITE (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTS Al Mashbah Cikeleng Kab. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ramdini, Rika (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENGINTERPRETASI TEKS LAPORAN HASIL OBSERVASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY-TWO STRAY (TS-TS) (Penelitian Tindakan Kelas Pada Peserta Didik Kelas X DPIB 2 SMK Negeri 2 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Royani, Rani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 21 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Royani, Rani (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH ISI, STRUKTUR, DAN KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN TEKS EKSPOSISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik kelas VIII SMP Negeri 21 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Ruhama, Ruhama (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR SHARE UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR, KEBAHASAAN DAN MENGONSTRUKSIKAN TEKS NEGOSIASI (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas X SMA Islam Terpadu Ibnu Siena Kabupaten Ciamis Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

S

SIDIK, YANYAN IHSAN (2019) INTROVERT AND EXTROVERT STUDENTS IN LEARNING ENGLISH: A CASE STUDY AT AN INDONESIAN UNIVERSITY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SINAGA, MUHAMMAD RIZKY BAHRI (2021) EXPLORING HIGH ACHIEVEMENT STUDENTS’ ENGAGEMENTS IN UNDERGRADUATE LEVEL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SOFYAN, INDRIYANING RAHAYU (2019) MOBILE-ASSISTED LANGUAGE LEARNING AS A MEANS OF ENCOURAGING STUDENTS’ SPEAKING SKILL IN AN EFL CLASSROOM. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

SYAFIRA, NOER A’INI NANDA (2020) TEACHING SPEAKING IN KAMPUNG INGGRIS: HIGHLIGHTING THE TUTORS’ CHALLENGES AND SOLUTIONS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sajaroh, Wiwi Siti (2022) MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS STRUKTUR DAN KEBAHASAAN DAN MEMPRODUKSI TEKS EKSPLANASI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN EXPLICIT INTRUCTION (Penelitian Tindakan Kelas Pada Siswa Kelas XI SMK Negeri 4 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Santosa, Tesa Hadi (2020) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GROUP INVESTIGATION TERHADAP KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN CERITA PENDEK DANMENGONSTRUKSI SEBUAH CERITA PENDEK DENGAN MEMPERHATIKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUNNYA (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas XI SMA Negeri 1 Pangandaran Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Saraswati, Rini (2019) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KEBAHASAAN TEKS BERITA SERTA MENYAJIKAN DATA/INFORMASI DALAM BENTUK BERITA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII MTs Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Silvana, Vini (2022) PEMANFAATAN MEDIA DIGITAL YOUTUBE DALAM UPAYA MENINGKATKAN KEMAMPUAN MENGANALISIS DAN MENGEMBANGKAN TEKS PROSEDUR (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI IPS I SMA Negeri 9 Garut Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sobirin, Mohamad Syahril (2022) ANALISIS NILAI-NILAI KEHIDUPAN DALAM KUMPULAN CERPEN CORAT-CORET DI TOILET KARYA EKA KURNIAWAN DENGAN PENDEKATAN PRAGMATIK SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR KELAS XI SMA (Penelitian Deskriptif Analitik). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sonia, Fiorlyn Princessa (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGANALISIS UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MENGONSTRUKSI TEKS CERITA PENDEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL JIGSAW (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas XI SMKS Padakembang Kab. Tasikmalaya Tahun Ajaran 2021/2022). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Subekti, Aji (2022) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN UNSUR-UNSUR PEMBANGUN DAN MAKNA TEKS PUISI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN THINK PAIR AND SHARE (TPS) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VIII di MTs Tanjungsari Kab. Ciamis Tahun Ajaran 2020/2021). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Sumiarti, Mutia (2019) INVESTIGATING THE CONTRIBUTIONS OF USING READING CIRCLES IN AN EFL CLASSROOM : A CASE STUDY IN INDONESIA. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Supriadi, Dian Ramadhan (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENENTUKAN ISI TEKS DESKRIPSI TENTANG OBJEK DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 1 Banjarsari Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

T

TAUFIK, SHELMA FAUZYAH (2021) THE EMOTIONAL GEOGRAPHY OF AN INDONESIAN PRE-SERVICE TEACHER: A SINGLE-CASE STUDY IN THE EFL INTERNATIONAL TEACHING PRACTICUM IN THAILAND. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

U

UTAMI, WIDHI MEDYANA (2020) ONLINE SUMMATIVE ASSESSMENT IN LANGUAGE LEARNING EXPERIENCE: THE STUDENTS’ PERCEPTIONS. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Utami, Sri Rahayu (2021) STUDENTS' BEHAVIORAL ENGAGEMENT IN WHATSAPP MEDIATED ENGLISH LEARNING: A CASE STUDY IN AN INDONESIAN EFL SETTING. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

W

WILDANI, HILMI (2021) THE EFFECT OF ROSETTA STONE APPLICATION ON STUDENTS’ VOCABULARY MASTERY. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

WITONO, GALIH (2017) USING MIND MAP IN IMPROVING STUDENTS’ ENGLISH VOCABULARY MASTERY (An Action Research at the Fifth Grade of One of the Elementary Schools in Singaparna Tasikmalaya). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Widiawati, Widiawati (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE INTEGRATID READING COMPOSITION (CIRC) TERHADAP KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI INFORMASI DAN MENCERITAKAN KEMBALI ISI TEKS ULASAN TENTANG KUALITAS KARYA CERPEN (Eksperimen pada Peserta Didik Kelas VIII SMP Negeri 1 Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis Tahun Pelajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Widiyanti, Astri (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH DAN MENYAJIKAN TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL NUMBERED HEAD TOGETHER (NHT) (Penelitian Tindakan Kelas pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 11 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2018/2019). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Winari, Dita Mustika (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENELAAH STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN SERTA MENYAJIKAN DATA, GAGASAN, KESAN DALAM BENTUK TEKS DESKRIPSI DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII di MTs Muawanah Cisayong Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Y

YUNIAR, VANI DWI (2020) TEACHING ENGLISH GRAMMAR IN AN INDONESIAN JUNIOR HIGH SCHOOL. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Yenti, Yeyen (2021) ANALISIS STRUKTUR DAN KAIDAH KEBAHASAAN TEKS EKSPOSISI YANG DIMUAT PADA LAMAN PIKIRAN RAKYAT PANGANDARAN.COM SEBAGAI ALTERNATIF BAHAN AJAR TEKS EKSPOSISI DI KELAS VIII SMP. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Yolanda, Yola (2020) PENINGKATAN KEMAMPUAN MENGIDENTIFIKASI DAN MENYIMPULKAN ISI TEKS PROSEDUR DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN TALKING STICK (Penelitian Tindakan Kelas pada Peserta Didik Kelas VII SMP Negeri 3 Banjar Tahun Ajaran 2019/2020). Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

Z

ZULFIKAR, MOCHAMAD RIZKY (2020) STUDENTS’ PERCEPTIONS ON THE USE OF E-LEARNING IN UNIVERSITY EDUCATION. Sarjana thesis, Universitas Siliwangi.

This list was generated on Sat Apr 20 03:03:10 2024 WIB.